Search

Bowo Artis Tik Tok Ungkap Trik Jadi Terkenal

Suara.com - Bowo artis Tik Tok mengungkap trik bisa menjadi terkenal di jagat maya. Usut punya usut, nama Bowo ternyata populer usai menciptakan goyangan dua jari.

"Hebohnya karena goyang dua jari. Cuma selain itu sih nggak ada ngeciptain goyangan lagi," tutur Bowo Tik Tok, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2018).

Selebihnya, bocah 13 tahun ini juga dianggap semakin manis kala memainkan lidahnya saat lipsync di setiap lagu-lagu Tik Tok. "Iya suka melet-melet juga sih," sambungnya lagi.

Soal nama bekennya, Bowo Alpenliebe sendiri ternyata tidak asal pilih. Kata "Alpenliebe" ternyata diambil dari nama permen kesukaannya.

"Ya itu aku kan manis. Kayak permen," jawab pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini malu-malu.

Maka dari itu, Bowo kesal saat foto-fotonya diedit sedemikian rupa oleh netizen. Padahal, Bowo tidak merasa sehitam dalam foto yang beredar selama ini.

Bowo Alpenlieble alias Bowo Tik Tok didampingi ibunya [Suara.com/Sumarni]
Bowo Alpenlieble alias Bowo Tik Tok didampingi ibunya [Suara.com/Sumarni]

"Ya memang hitam sih,  cuma itu foto diedit. Jadi kesal banget," ucap Bowo.

Sekadar diketahui, Bowo populer usai memainkan aplikasi Tik Tok. Sebelum diblokir Kominfo, pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini berhasil meraup pengikut hampir 900 ribu dari Tik Tok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/05/201500/bowo-artis-tik-tok-ungkap-trik-jadi-terkenal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bowo Artis Tik Tok Ungkap Trik Jadi Terkenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.