Search

Uut Permatasari Langsung Nangis Cerita Ini ke Wartawan

Suara.com - Uut Permatasari kembali lagi ke panggung musik dangdut dengan single terbaru,  "Hae...hae...hae", setelah empat tahun vakum. Uut terharu karena mendapat dukungan dan kepercayaan dari sang suami, Tri Goffarudin Pulungan.

"Jadi sebelum syuting, saya bilang ke suami kalau saya mau syuting lagi. Suami senang, jadi saya ikut senang. Mungkin (kata) suami sudah waktunya," kata Uut Permatasari, saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2018).

Bahkan tanpa disadari, pelantun "Putri Panggung" itu pun langsung mengeluarkan air mata haru saat menceritakan sang suami.

"Saya happy karena diizinkan dan sudah waktunya. Agak berkaca-kaca karena happy karena kembali lagi, saya happy dan diproduseri oleh ibu Dewi yang sudah di lima tahun berjalan (jadi produser musik). Baru kali ini beliau mau merangkul saya, beliau mau masuk ke dunia dangdut," jelas Uut Permatasari.

Uut Permatasari pun membantah kalau suami melarangnya menjadi artis. "Bukan dilarang (suami), saya tetap off air. Cuma, saya ini kan sadar diri masa pengantin baru langsung nyanyi," jelas perempuan 36 tahun tersebut.

Uut Permatasari bersama anaknya. (Ismail/Suara.com)
Uut Permatasari bersama anaknya. (Ismail/Suara.com)

Selain itu, Uut Permatasari memilih vakum karena ingin beradaptasi dengan sang suami.

"Jadi saya juga sebagai ibu rumah tangga, saya membiasakan diri dan saya belajar. Dari kemarin itu saya berpikir saya belum mau untuk rekaman. Nanti kalau saatnya sudah tepat Insya Allah semua dimudahkan, dan alhamdulillah suami mengizinkan," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/05/192251/uut-permatasari-langsung-nangis-cerita-ini-ke-wartawan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uut Permatasari Langsung Nangis Cerita Ini ke Wartawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.