Search

Rupanya, Ini Alasan Uut Permatasari 4 Tahun Menghilang

Suara.com - Setelah cukup lama menghilang, penyanyi dangdut Uut Permatasari kini kembali muncul. Si pemilik Goyang Negecor itu memperkenalkan single barunya berjudul "Hae...hae...hae".

Uut Permatasari pun tak bisa menyembunyikan kehabagiaannya. Istri Kompol Tri Gofarudin Pulungan ini mengaku seperti seorang bayi yang baru dilahirkan.

"Jadi hari ini saya seperti bayi baru lahir. Lima tahun tidak merilis album, terus tiba-tiba keluarin (single), jadi sangat luar biasa," kata Uut Permatasari, saat ditemui di sela-sela syuting video klip lagu "Hae...hae...hae..." di kawasan Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2018).

Uut Permatasari sengaja menghilang selama empat tahun karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Sebenarnya  2014 setelah mengenal sosok suami saya, 2015 menikah. Jadi mulai dari taaruf terus menikah saya langsung fokus ke rumah tangga," jelas pelantun "Putri Panggung" itu.

Bahkan saat punya anak di 2016 lalu, rasa rindu untuk tampil sebagai seorang penyanyi dangdut kembali muncul. Namun hal itu tidak dilakukan Uut Permatasari karena lebih memilih mengurus buah hatinya terlebih dahulu.

Uut Permatasari bersama anaknya. (Ismail/Suara.com)
Uut Permatasari bersama anaknya. (Ismail/Suara.com)

"Saya nggak mungkin kalau kalau anak saya satu tahun terus tiba saya bikin album. Nanti keteteran," ujarnya.

Setelah anak berusia dua tahun, Uut Permatasari pun kemudian membulatkan tekad untuk kembali ke atas panggung. Beruntung, sang suami pun ikut mendukung. "Karena izin suami adalah rida buat saya," tutur Uut Permatasari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/05/203000/rupanya-ini-alasan-uut-permatasari-4-tahun-menghilang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rupanya, Ini Alasan Uut Permatasari 4 Tahun Menghilang"

Post a Comment

Powered by Blogger.