Search

Citra Scholastika Sempat Takut Buka Konser Boyzone

Suara.com - Citra Scholastika didapuk sebagai pembuka konser boyband legendaris asal Irlandia di Surabaya, Jawa Timur pada 23 Agustus mendatang.

Bukan hanya jadi opening act, Citra juga mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ronan Keating dan kawan-kawan di atas panggung.

"Aku sempat takut, karena mereka udah tiga kali tampil di Indonesia. Takutnya pas kolaborasi, mereka nggak tahu lagu aku. Tapi aku udah tanya dan mereka kasih video greeting dan bilang nggak sabar ketenu sama aku," kata Citra di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2018).

Penyanyi Citra Scholastika. [suara.com/Puput]
Penyanyi Citra Scholastika. [suara.com/Puput]

Semula, Citra tak mengenal Boyzone. Sebab, ketika boyband itu tengah merajai industri musik di dunia, termasuk Indonesia, dia masih kanak-kanak.

"Aku tahunya dari kakak sepupu aku, mereka ini kan legend dan digilai banyak perempuan. Pas mereka (Boyzone) berkibar aku belum tahu musik. Jadi aku belum tahu bakal kayak gimana nih," ucapnya.

Citra Scholastika Sempat Takut Buka Konser Boyzone - 2

Di sisi lain, penyanyi berusia 25 tahun ini mengaku sudah tak sabar dengan penampilan mereka nanti. Terlebih, berdasarkan kabar yang diterima, tiket kelas VIP ludes terjual.

"Aku nggak sabar nih, penontonnya bakal kayak gimana. Kayaknya bakal rame," ujarnya.

Terkait persiapan, Citra sudah menyiapkan baju dari desainer kesayangannya. Jebolan Indonesian Idol ini mengaku akan menonjolkan unsur muatan lokal dalam busananya nanti.

"Aku memang pengen beda lagi, tapi nggak mau berlebihan juga. Intinya aku berharap mereka ada ke Indonesiaannya juga. Aku nggak mau ke bulean juga," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/10/202717/citra-scholastika-sempat-takut-buka-konser-boyzone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Citra Scholastika Sempat Takut Buka Konser Boyzone"

Post a Comment

Powered by Blogger.