Search

Deepika Padukone Diminta Gantikan Priyanka Chopra di Film Bharat

Suara.com - Priyanka Chopra mundur dari proyek film Bharat bareng Salman Khan. Aktris 36 tahun itu sepertinya memilih mundur karena akan sibuk mengurus pernikahan yang akan berlangsung pada Oktober mendatang dengan sang kekasih, Nick Jonas.

Mundurnya Priyanka Chopra pun diikhlaskan Salman Khan dan sang sutradara, Ali Abbas Zafar. Kini, mereka tengah mencari pengganti sepadan bagi Priyanka.

Bukan perkara mudah, apalagi kebutuhan untuk menunjuk seorang aktris sangat mendesak, lantaran syuting sudah berjalan. Sedangkan beberapa artis yang masuk kandidat kabarnya juga tengah sibuk dengan proyek film mereka masing-masing.

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

Namun, Bollywoodlife sempat membuat polling kepada warganet, tentang siapa aktris yang pantas menggantikan Priyanka Chopra di film Bharat. Ada empat nama yang masuk kandidat yakni Deepika Padukone, Anushka Sharma, Kajol dan Katrina Kaif.

Tapi yang mengejutkan, pilihan netizen dari polling tersebut adalah jatuh pada sosok Deepika Padukone. Padahal, Salman Khan dan Katrina Kaif baru saja sukses membuat geregetan para penggemarnya karena chemistry yang mereka bangun di film Tiger Zinda Hai. Tapi rupanya, warganet lebih ingin melihat Salman Khan berduet dengan Deepika Padukone.

Dari polling tersebut, Deepika Padukone menempati urutan teratas dengan meraih 45% suara. Katrina Kaif sendiri ada di posisi kedua dengan 31%. Di posisi ketiga ada Anushka Sharma, yang juga sukses bersanding dengan Salman Khan dalam film Sultan. Anushka Sharma mendapat 13%. Sedangkan Kajol hanya 11%.

Deepika Padukone (Instagram)
Deepika Padukone (Instagram)

Bharat merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul An Ode To My Father yang diproduksi pada 2014. Film tersebut bercerita mengenai janji seorang anak muda selama kekacauan Perang Korea. Sedangkan untuk versi film Bharat, akan menceritakan seputar perang India-Pakistan.

Bharat diproduseri oleh adik ipar Salman Khan, Atul Agnihotri. Film ini sudah mulai syuting sejak Juni 2018 dan mengambil lokasi syuting di Punjab, Delhi, Abu Dhabi dan Spanyol.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/28/182646/deepika-padukone-diminta-gantikan-priyanka-chopra-di-film-bharat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deepika Padukone Diminta Gantikan Priyanka Chopra di Film Bharat"

Post a Comment

Powered by Blogger.