Search

Deretan Artis Ini Punya Kecerdasan Luar Biasa

Suara.com - Menjadi artis itu adalah profesi pilihan tapi pendidikan itu wajib bagi deretan artis di bawah ini.

Terjun di dunia entertainment tak membuat deretan artis ini terhalang untuk berprestasi di bidang akademik. Mereka bisa mengerjakan dua-duanya dalam waktu bersamaan. Pendidikan dan karier dunia hiburan.

Gelar pendidikan tinggi dan segudang prestasi di luar dunia entertainment juga dikantongi mereka. Sayangnya tak banyak orang yang tahu beberapa idola ini memiliki kecerdasan yang luar biasa dalam hal pendidikan.

Nah, MataMata.com rangkum tujuh artis yang punya kecerdasan akademik luar biasa dari berbagai sumber. Ada idolamu nggak?

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro
Dian Sastro

Terkenal karena banyak membintangi film layar lebar, bahkan filmnya meledak di pasaran, tak membuat Dian Sastrowardoyo lupa pendidikan.

Gelar Magister Manajemen diraih pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini dengan predikat Cum Laude. Dian Sastrowardoyo sepertinya belum puas menimba ilmu dan akan terus melanjutkan S3. Panutan banget deh!

2. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono

Sibuk main sinetron bukan halangan buat sekolah tinggi, Alyssa Soebandono buktinya. Istri Dude Harlino ini lulus sarjana dari Monash University jurusan Hubungan Internasional, kemudian terpilih mengikuti Program Pertukaran Pelajar ke Sussex University, Inggris.

Tak hanya berhenti di situ, sebelum menikah Alyssa menyelesaikan kuliah S2-nya di London School Public Relation dengan beasiswa lho. Hebatnya hanya 1,5 tahun saja S2-nya diselesaikan.

Selain Dian Satro dan Alyssa, ada siapa lagi ya? Hanya ada di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/10/201500/deretan-artis-ini-punya-kecerdasan-luar-biasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Artis Ini Punya Kecerdasan Luar Biasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.