Search

Dewi Sanca Pamer Pacar Baru, Netizen Heboh

Suara.com - Dewi Sanca seolah tak pernah sepi diberitakan. Setelah kasus hamil di luar nikah dan keguguran, pedangdut 34 tahun itu kini punya cerita baru dan bikin heboh warganet.

Kali ini, Dewi Sanca pamer mengenai sosok pacar baru. Di Instagram, Dewi Sanca mengunggah sebauh video bersama dengan sang kekasih. Namun sayangnya, wajah si pria masih disembunyikan mantan kekasih Arya Wiguna tersebut.

Rupanya, Dewi Sanca tengah menemani pacar nonton bareng Piala Dunia 2018 di Hotel Indonesia, Jakarta. Di video singkat itu, Dewi memamerkan suasana riuh nobar Piala Dunia.

Dewi Sanca tengah memeluk pacar baru. (Instagram)
Dewi Sanca tengah memeluk pacar baru. (Instagram)

Di video selanjutnya, Dewi Sanca terlihat di sebuah kamar hotel. Kamera dengan cepat memperlihatkan sosok seorang laki-laki dari bagian belakang. Setelah itu, Dewi Sanca kemudian mengunggah foto dirinya tengah memeluk pria tersebut.

Dari video singkat tersebut terlihat kalau lelaki bersama Dewi Sanca memiliki tubuh tinggi besar.

Video dan foto Dewi Sanca dengan pacar baru rupanya menarik perhatian warganet. Beberapa akun Instagram gosip juga menggunggah foto dan video tersebut. Kisah Dewi Sanca pun kemudian ramai dikomentari warganet.

Namun entah mengapa, warganet kebanyakan berkomentar nyinyir mengenai video Dewi Sanca dan pacar barunya.

Penyanyi dangdut Dewi Sanca. [suara.com/Sumarni]
Penyanyi dangdut Dewi Sanca. [suara.com/Sumarni]

"Ini orang baru keguguran langsung pecicilan. Gue mah habis keguguran perut bener-bener dijaga. Makan aja banyak pantangannya," kata seorang warganet.

"Nggak tahu kenapa dari beberapa pengalaman biasanya yang di stikerin itu laki orang atau kalau nggak mungkin orang penting," kata warganet lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/07/170000/dewi-sanca-pamer-pacar-baru-netizen-heboh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewi Sanca Pamer Pacar Baru, Netizen Heboh"

Post a Comment

Powered by Blogger.