Search

Fans Mulai Padati Lokasi Konser Celine Dion

Suara.com - Penyanyi Celine Dion menggelar konser perdananya di Indonesia pada hari ini, Sabtu (7/7/2018) malam sekira pukul 19.30 WIB. Konser tersebut dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Suara.com, para fans sudah memadati venue acara sejak pukul 16.00 WIB meskipun open gate dijadwalkan dibuka pukul 17.00 WIB.

Masing-masing penggemar pun sudah mulai antre menukarkan tiket fisik di bagian ticket box. Dari setiap tiket fisik tersebut, lihak promotor, PK Entertainment memberikan voucher makan dan minum secara gratis di semua kategori tiket.

Antrean di lokasi penukaran tiket Konser Celine Dion. (Sumarni/Suara.com)
Antrean di lokasi penukaran tiket Konser Celine Dion. (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Celine Dion menjadi satu-satunya penyanyi dengan penjualan tiket termahal di Tanah Air. Untuk kategori Diamond, sang diva membanderol seharga Rp 25 juta.

Selanjutnya setiap kategori Emerald (Rp 12,5 juta), Sapphire (Rp 10 juta), Ruby (Rp 6,5 juta), Gold (Rp 4,75 juta), Silver (Rp 3,75 juta), Brooze (Rp 2,75 juta) dan Green (Rp 1,5 juta). Semua tiket itu pun dipastikan sudah habis terjual sejak lama.

Dalam konser kali ini, Celine Dion setidaknya bakal membawakan 17 tembang andalannya. Satu di antaranya yakni "My Heart Will Go On", "All By My Self" hingga "Because You Love Me".

Terlepas dari itu, pegelaran konser Celine Dion ini dijaga ketat oleh 200 orang aparat. Sedangkan demi memanjakan para penggemarnya, penyanyi 50 tahun ini juga turut mengajak 80 orang rombongan meliputi tim orkestra, stylish dan keluarganya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/07/163639/fans-mulai-padati-lokasi-konser-celine-dion

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Mulai Padati Lokasi Konser Celine Dion"

Post a Comment

Powered by Blogger.