Search

Dicap Anak Durhaka, Eza Gionino : Saya Masih Nafkahi Ibu

Suara.com - Aktor Eza Gionino dituduh sebagai anak durhaka oleh ibunya sendiri, Ruch Gaya karena dianggap lebih memilih sang pacar, Meiza Aulia dan kabur dari rumah.

Tapi menurut Eza, tuduhan itu sama sekali tak tepat. Sebab, sampai sekarang dia masih sangat mencintai sang bunda.

"Anak durhaka adalah anak yang meninggalkan ibunya semena-mena, tapi saya nggak. Sampai terakhir, saya masih menafkahi ibu saya, semua anak pasti harus menafkahi orangtuanya, sekalipun dia sudah punya istri, nah itu yang saya lakukan," kata Eza saat menggelar jumpa pers di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Bahkan, Eza melanjutkan, meski tak berada di rumah, dia tetap memantau sang bunda dari jauh. Dia pun tahu ketika ibunya jatuh sakit.

"Ibu saya sakit, saya denger kok, saya tahu. Tapi saya minta tolong orang-orang terdekat untuk mengurus ibu saya. Saya syuting hampir 24 jam di lokasi," ujarnya.

Karenanya, bintang film Oh Baby itu mempertanyakan pernyataan ibunya maupun warganet yang menyebutnya durhaka. Dia punya pengertian sendiri tentang anak durhaka.

Eza Gionino usai memberikan klarifikasi terkait tuduhan anak durhaka oleh sang ibu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Eza Gionino usai memberikan klarifikasi terkait tuduhan anak durhaka oleh sang ibu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," katanya.

"Ini saya tinggalin rumah, tinggalin semuanya, saya nggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk syuting. Satu pun barang nggak ada saya bawa. Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Sumpah demi Allah," ujar Eza lagi.

Eza Gionino memberi klarifikasi terkait tuduhan anak durhaka oleh sang ibu. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Eza Gionino memberi klarifikasi terkait tuduhan anak durhaka oleh sang ibu. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Awal perseteruan Eza Gionino dan ibunya bermula saat pemain sinetron Putih Abu Abu itu ingin menikah dengan Meiza. Sayangnya sang ibu bersikeras tak merestui pernikahan tersebut.

Akibatnya, pernikahan yang tadinya akan berlangsung pada 6 Juli 2018 diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/162035/dicap-anak-durhaka-eza-gionino-saya-masih-nafkahi-ibu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dicap Anak Durhaka, Eza Gionino : Saya Masih Nafkahi Ibu"

Post a Comment

Powered by Blogger.