Search

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sah Suami-Istri

Suara.com - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya digelar di bibir pantai Anema Villa Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7/2018). 

Kabar bahagia tersebut terungkap dari unggahan salah seornag sahabat Dimas Anggara, aktor Derby Romero, di Instagram. Derby dan beberapa rekan artis menjadi tamu dalam pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menikah. (Instagram)
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menikah. (Instagram)

Dari unggahan Derby Romero tersebut tampak suasana pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sangat santai. Nadine datang menggunakan perahu, sementara Dimas menanti di bibir pantai menanti kedatangan pujaan hatinya. 

Keduanya tampak serasai mengenakan pakaian putih-putih. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bahkan berjoged dan saling berciuman setelah resmi menikah. Keduanya memakai kacamata hitam dan Dimas tampak bertelanjang kaki. 

"Gokil," begitu terdengar suara dari postingan Derby Romero untuk pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata antinya akan menggelar resepsi di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, pekan depan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/07/185214/dimas-anggara-dan-nadine-chandrawinata-sah-suami-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sah Suami-Istri"

Post a Comment

Powered by Blogger.