Search

Syahrini Marah Ditanya soal Lagu Lagi Syantik

Suara.com - Pernyataan Syahrini yang mengaku kecewa karena merasa tak diakui terakit sukses lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Siti Badriah bikin heboh. Syahrini pun menjadi buruan wartawan terkait pernyataannya tersebut.

Ketika menghadiri acara nonton bareng film Bodyguard Ugal-Ugalan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018), Syahrini pun tak luput dari pernyataan wartawan.

Ketika beberapa wartawan menayakan soal "Lagi Syantik", ekspresi Syahrini langsung berubah. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu tampak tak nyaman dan mengacuhkan pertanyaan wartawan.

"No comment. Pertanyan apa tuh?" kata Syahrini.

Syahrini yang memaki kaos putih bertuliskan "Anda Jangan Julid" itu langsung berjalan menghindari pewarta. Syahrini buru-buru jalan ke area parkir, padahal sebelumnya selalu menebar senyum selama acara nobar film Bodyguard Ugal-Ugalan.

Rani, adik sekaligus manajer Syahrinipun meminta adiknya untuk tak menghiraukan pertanyaan wartawan. "Diemin aja," kata Rani ke Syahrini.

Syahrini (Sumarni/Suara.com)
Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Siti Badriah sudah ditonton lebih dari 200 juta kali di YouTube. Sementara Syahrini merasa lagu tersebut terinspirasi dari kata-kata yang sering muncul dari mulutnya.

Namun pengakuan berbeda justru disampaikan pencipta lagu "Lagi Syantik", Yogi RPH. Menurut Yogi, lagu "Lagi Syantik" justru terinspirasi dari selebgram Mimi Peri yang kerap menyebut dirinya dengan kalimat: "Syantik 17 Kali Syantik".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/07/183047/syahrini-marah-ditanya-soal-lagu-lagi-syantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Marah Ditanya soal Lagu Lagi Syantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.