Search

Diteror, Nikita Mirzani Sewa 2 Bodyguard untuk Anak

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani diam-diam menyewa jasa pengawal atau bodyguard untuk dua anaknya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

Selain mendapat teror belakangan ini, Nikita memakai jasa bodyguard karena khawatir mantan suaminya, Sajad Ukra nekat menculik Azka.

"Sebetulnya bodyguard itu memang dipakai untuk mantan suami yang kedua, karena kan rada-rada goks (gila) juga yang kedua gitu," kata Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

"Kadang-kadang dia (Sajad) ke sekolahan diem-diem. Tapi karena anak di international school jadi penjemputan itu harus ada fotonya," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Demi anak, bintang film Comic 8 itu rela sampai merogoh kocek dalam-dalam untuk menyewa dua bodyguard. Sayang, Nikita menolak membocorkan nominalnya.

"Kalau duit masih bisa dicari lah, duit mah nggak ada apa-apanya buat Niki. Yang penting kebahagiaan sama anak-anak aja," kata Nikita Mirzani.

Soal teror yang didapat belakangan ini, Nikita menyebut pelaku masih ada hubungan keluarga dengan suaminya Dipo Latief. Namun, dia sama sekali tak tahu motif si pelaku.  

Yang pasti, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo terancam kandas. Usai mengajukan isbat nikah, Nikita berencana mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/30/142740/diteror-nikita-mirzani-sewa-2-bodyguard-untuk-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diteror, Nikita Mirzani Sewa 2 Bodyguard untuk Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.