Search

DJ Riri Dukung Pemblokiran Tik Tok

Suara.com - Disc Jockey (DJ) Riri mendukung langkah pemerintah untuk menutup aplikasi Tik Tok yang belakangan membuat heboh media sosial.

Menurut pemilik nama asli Audy Riri Mestika ini, aplikasi tersebut sangat tak baik untuk anak-anak.

"Bahaya, karena nggak ada saringannya itu. Orang kan masalahnya di situ, aku juga ada anak. Itu harus hati-hati banget," ujar DJ Riri saat ditemui di konferensi pers Twilosaurus vol 2.0, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018). 

DJ Riri (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
DJ Riri (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Mantan suami Alice Norin itu mengatakan sempat mengunduh aplikasi tersebut untuk mengetahui cara bermainnya. Tetapi setelah diunduh, ia sama sekali tak tahu manfaat aplikasi tersebut.

"Iya pernah lihat, ada yang lagi ciuman, padahal masih di bawah umur kan. Akhirnya mereka harus tutup muka. Itu memang bercandaan tapi kan suatu hari nanti bisa punya ide yang lain. Itu sangat berbahaya," jelas DJ Riri.

Pelantun Cloudseven itu menambahkan tak hanya Tik Tok, aplikasi macam Snapchat juga semestinya diblokir. Karena sejauh ini banyak muatan yang tak layak lolos dan tersebar dari aplikasi tersebut.

"Ya banyak yang harus diblokir. Tapi tetap harus ada peran keluarganya gimana. Harus ada yang kasih tahu, kalau ada yang lebih baik daripada media sosial," tutur DJ Riri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/04/194000/dj-riri-dukung-pemblokiran-tik-tok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DJ Riri Dukung Pemblokiran Tik Tok"

Post a Comment

Powered by Blogger.