Search

Gaun Hot Anggun C Sasmi Picu Pro Kontra

Suara.com - Penyanyi Angun C Sasmi unggah foto-fotonya di belakang panggung saat tampil di acara European Latin Awards 2018 di Stadio Benito Stirpe, Frosinone, Italia baru-baru ini. Pose berani tersebut diumbar si pelantun Tua Tua Keladi melalui akun medsos Instagramnya.

Di situ, Anggun C Sasmi seksi mengenakan gaun pink dengan bagian dada terbuka serta belt hitam di pinggang. Saking terbukanya, 'aset' Anggun C Sasmi tampak mengintip keluar.

BACA JUGA: Nonton Konser Celine Dion, Kocaknya Maia Estianty dan Yuni Shara

Foto tersebut sontak memicu kontroversi di kalangan netizen. Ada yang memuji, namun tak sedikit yang nyinyir dan mengait-ngaitkan busana Anggun C Sasmi dengan akhlak dan agama.

Penyanyi Anggun C Sasmi. [Instagram]
Penyanyi Anggun C Sasmi. [Instagram]

@riziqasha1menulis,"Pakaiannya kok begitu vulgar tante, tapi seksi banget sich."

BACA JUGA: Foto Ini Bukti Jessica Iskandar Janda Paling Hot, Setuju?

@karim_alghifari27 menambahkan, "Itulah tanda akhir jaman ketika yang salah dibenarkan yang benar di salahkan. Padahal fashion itu nggak harus terbuka banget kayak gitu. tTapi ya sudahlah karena percuma berdebat dengan manusia akhir jaman di mata mereka adalah benar."

Penyanyi Anggun C Sasmi. [Instagram]
Penyanyi Anggun C Sasmi. [Instagram]

Dilanjutkan @maeladinhakiki, "Anggun namamu tak seanggun dirimu menjajakan isi bikini mu sehingga menjadi murahan dari seorang nenek anyg bisa menutup anggota tubuh khususnya."

BACA JUGA: Dekat dengan Bowo Tik Tok, Sosok Ine Rosdiana Kini Jadi Sorotan

"Kenapa sich pada kepo biar aja mba anggun mau pakek apa kok kalian yg repot mba anggun nyaman2 aja tuh..namanya aja artis mau nyanyi masa di suruh pakek gamis," bela@karisma285.

"Udah sih...jangan hujat orang mulu dosa tau.. Kita doakan yg baik2 aja.. Dalam islam kan bgtu.. Toh mba anggun mau gimna2 kan urusan dia sama tuhan.. Bukan sama kalian..jnhan nambah dosa dengan mnghujat orang," timpal @michaelrafa31.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/09/150859/gaun-hot-anggun-c-sasmi-picu-pro-kontra

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaun Hot Anggun C Sasmi Picu Pro Kontra"

Post a Comment

Powered by Blogger.