Search

Pernikahan Eza Gionino - Meiza Aulia Mendadak Ditunda, Kenapa?

Suara.com - Kabar rencana pernikahan aktor Eza Gionino dan Meiza Aulia ternyata bukan isapan jempol semata. Hanya saja, baru saja terungkap, pernikahan mereka malah diketahui mendadak ditunda.

Penundaan ini dipastikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Hidayat Taufik. Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip lambe_turah, dia mengatakan sedianya pernikahan Eza dan Meiza digelar pada 6 Juli lalu.

"Berhubung walinya (nikah) masih ada di luar kota, jadi yang bersangkutan menunda pernikahannya," kata Hidayat.

Eza Gionino dan pacar barunya, Meiza Aulia ditemui di malam puncak HUT SCTV ke 26', di Istora, Senayan Jakarta Pusat,  Rabu (24/8/2016) [suara.com/Ismail]
Eza Gionino dan pacar barunya, Meiza Aulia ditemui di malam puncak HUT SCTV ke 26', di Istora, Senayan Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016) [suara.com/Ismail]

Sejauh ini, Hidayat melanjutkan, pihak bersangkutan belum kembali mengajukan jadwal baru. Dia pun hanya bisa menunggu.

"Sementara ini kami posisi menunggu karena permohonan yang diajukan sudah kami terima, ternyata pada tanggal itu tidak jadi ya," ujarnya menjelaskan.

Kabar rencana pernikahan Eza Gionino dan Meiza pertama kali mencuat setelah pas foto mereka ukuran 3 X 4 berlatar belakang biru bocor di akun gosip Instagram.

Pas foto Eza Gionino dan kembaran Mulan jameela bocor di akun medsos.
Pas foto Eza Gionino dan kembaran Mulan jameela bocor di akun medsos.

Pas foto Eza Gionino terlihat disejajarkan dengan foto Meiza Aulia. Di foto lainnya, tampak pas foto Eza Gionino dan Meiza dalam berbagai ukuran dibungkus plastik bening. Pas foto memang menjadi salah satu berkas yang harus disiapkan dalam sebuah pernikahan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/09/144339/pernikahan-eza-gionino-meiza-aulia-mendadak-ditunda-kenapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernikahan Eza Gionino - Meiza Aulia Mendadak Ditunda, Kenapa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.