Search

Karena Ini Istri Abdee Slank Sulit Bawa 2 Saksi ke Pengadilan

Suara.com - Sidang lanjutan cerai Abdee Slank dengan Anita Deasy Farida kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). Sidang kali ini beragendakan saksi dari pihak Anita.

"Hari ini cuma saksi doang, giliran aku yang bawa saksi," kata Anita usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Sayangnya, majelis hakim belum puas dengan saksi yang dihadirkan Anita karena tidak lebih dari satu. Sehingga meminta sidang berikutnya untuk membawa saksi lagi.

Abdee Slank. (Suara.com/Madinah)
Abdee Slank. (Suara.com/Madinah)

"Hari ini bawa satu, cuma karena jadi masalah karena majelis hakim minta dua orang saksi," lanjut istri Abdee Slank itu.

Anita menambahkan dia merasa kesulitan mencari saksi karena selama ini dia tinggal bersama denga keluarga besar suaminya.

"Selama ini yang tinggal sama saya kan keluarganya dia. Masa saya panggil keluarganya dia, bisa berantem," ujar Anita.

Hakim pun meminta Anita untuk membawa satu saksi lagi pada sidang berikutnya. Namun bila tergugat tidak membawa saksi, Anita berharap putusan akan tetap dibacakan oleh majelis hakim pada sidang berikutnya.

Istri Abdee Slank, Anita. (istri)
Istri Abdee Slank, Anita. (istri)

"Dikasih kesempatan dua minggu nih nyari lagi saksi, kalau saya nggak bawa tapi tetap diputusin kali," lanjutnya.

Seperti diketahui, Abdee Negara mengajukan permohonan cerai atas sang istri Anita Dewi Farida binti Syamsudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di  Oktober 2017 lalu. Perceraian tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/09/135642/karena-ini-istri-abdee-slank-sulit-bawa-2-saksi-ke-pengadilan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karena Ini Istri Abdee Slank Sulit Bawa 2 Saksi ke Pengadilan"

Post a Comment

Powered by Blogger.