Search

Gaya Pacaran Diprotes, Begini Penjelasan Randy Martin

Suara.com - Pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee menjadi salah satu pasangan artis yang paling disorot. Bagaimana tidak, di usianya yang masih terbilang remaja, keduanya kerap pamer kemesraan di depan umum.

Kemesraan yang ditunjukkan Randy Martin yang berusia 19 dan Cassandra Lee yang berusia 17 dianggap kurang pantas untuk pasangan seusia mereka. Akibatnya, keduanya pun kerap mendapat cibiran di media sosial.

Namun Randy Martin menolak anggapan tersebut. Menurutnya, gaya pacarannya dengan Cassandra Lee masih normal.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Instagram)
Randy Martin dan Cassandra Lee (Instagram)

"Nggak kok, so far so good. Kami begini-begini aja, nggak berubah. Tetap pada pendirian aja," ucap Randy Martin, saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Menurut pemain film Kasinem is Coming itu, mesra-mesraan seperti merangkul kekasih di depan umum itu hal biasa. Padahal kata Randy Martin, masih banyak yang lebih parah dari gaya berpacarannya.

"Kami cuma tatap-tatapan, nggak gimana-gimana. Tapi kenapa aku dan Cassandra yang selalu jadi sasaran, jadi ya sudah lah," kata bintang sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten ini.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Instagram)
Randy Martin dan Cassandra Lee (Instagram)

Apalagi kata Randy Martin, ia tak melulu memamerkan kemesraan di ruang publik. Bintang film After School Horror 2 ini juga memberikan hal positif sebagai seorang publik figur.

"Aku juga memberikan contoh yang baik ya. Nggak melulu pacaran yang kita umbar. Ada banyak hal positif lainnya,"  ujar Randy Martin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/25/155147/gaya-pacaran-diprotes-begini-penjelasan-randy-martin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Pacaran Diprotes, Begini Penjelasan Randy Martin"

Post a Comment

Powered by Blogger.