Search

Girangnya Prilly Latuconsina Akhirnya Bisa Bawa Obor Asian Games

Suara.com - Aktris Prilly Latuconsina senang akhirnya diberi kesempatan menjadi salah satu pembawa obor untuk ajang bergengsi Asian Games 2018. Lebih istimewanya lagi, Prilly akan membawa obor bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Hal itu diungkapkan oleh Prilly Latuconsina usai mengisi acara "We The Youth" di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018) sore.

"Iya seneng banget. Tadi staff Menteri-nya langsung nyamperin minta schedule bisa nggak bawain obor buat Asian Games," kata Prilly Latuconsina kepada wartawan.

Kejadian berawal saat bintang film Danur ini terpilih menjadi pembicara bersama Budi Karya Sumadi dan Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR) di acara "We The Youth'.

Di situ, Prilly Latuconsina sempat bersoloroh sedih lantaran tidak diajak membawa obor Asian Games 2018.

"Sekarang lagi ramai artis-artis yang bawa obor di Asian Games. Saya juga pengin tapi saya nggak diajak pak," ujar Prilly Latuconsina mengadu ketika acara berlangsung.

"Kamu mau? Yuk tanggal 15 Agustus sama-sama sama saya ya. Bareng saya ya nanti," timpal Budi Karya Sumadi menanggapi aduan Prilly Latuconsia.

Jelas saja, perempuan 21 tahun ini pun langsung semringah. Kekasih Maxime Boutier ini juga berharap tidak ada kegiatan maupun job selama 15 Agustus 2018.

Prilly Latuconsina. (Sumarni/Suara.com)
Prilly Latuconsina. (Sumarni/Suara.com)

"Semoga di tanggal segitu bisa nggak ada pekerjaan lain, bisa terlaksana. Pokoknya senang banget sih ditanggapi becandaan aku," ucap Prilly Latuconsina.

"Aku kan cuma bilang 'Saya nggak diajak Asian Games pegang obor'. Ternyata langsung ditanggapi sama staff menterinya. Berarti kan pak menterinya benar-benar mendengarkan banget selain becandaan aku, aspirasi yang tadi dibicarakan," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, sejumlah artis yang akan membawakan obor dalam pegelaran Asian Games 2018 antara lain Dian Sastro hingga Mikha Tambayong.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/21/155318/girangnya-prilly-latuconsina-akhirnya-bisa-bawa-obor-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Girangnya Prilly Latuconsina Akhirnya Bisa Bawa Obor Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.