Search

Tasya Farasya Akan Ungkap Cerita 7 Hari Pernikahannya di Sini

Suara.com - Selebgram dan blogger kecantikan Tasya Farasya sempat membuat heboh dalam pernikahannya dengan Ahmad Assegaf. Bagaimana tidak, pernikahan tersebut berlangsung mewah dan digelar selama 7 hari 7 malam.

Tidak itu saja, pesta pernikahan Tasya Farasya juga dihadiri sejumlah orang penting dan selebriti terkenal Air. Beberapa artis yang hadir di antaranya: Ussy Sulistiawaty, Ayu Dewi, Ashanty, Ivan Gunawan, Nia Daniati hingga Kunto Aji.

Tasya Farasya (Instagram)
Tasya Farasya (Instagram)

Rupanya, pernikahan mewah Tasya Farasya telah menginspirasi acara Bekasi Wedding Exhibition. Di acara itu, perempuan berdarah Arab itu akan menjadi pembicara di acara bertajuk "DO's and DON'Ts for Amazing Look in Your Wedding".

Di acara yang digelar pada 3 hingga 5 Agustus 2018 di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi itu, Tasya Farasya akan membagi cerita pernikahannya yang berlangsung mewah selama 7 hari 7 malam itu.

Selain Tasya Farasya, acara ini juga akan diikuti vlogger kecantikan lainnya aseperti Dwihanda.

Tasya Farasya dan suami, Ahmad Assegaf (Instagram)
Tasya Farasya dan suami, Ahmad Assegaf (Instagram)

Selain karena pernikahan mewahnya, Tasya Farasya sebelumnya dikenal sebagai selebgram dan vlogger kecantikan yang telah memiliki banyak ubscriber dan followers. Di Instagram, perempuan kelahiran 25 Mei 1992 itu memiliki 813 ribu pengikut.

Pergaulannya di lingkungan selebriti dan sosialita juga membuat namanya kian familiar di telinga masyarakat Tanah Air.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/21/151356/tasya-farasya-akan-ungkap-cerita-7-hari-pernikahannya-di-sini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tasya Farasya Akan Ungkap Cerita 7 Hari Pernikahannya di Sini"

Post a Comment

Powered by Blogger.