Search

Tiba di Belanda, Arbani Yasiz Langsung Meriang

Suara.com - Aktor muda Arbani Yasiz mengaku langsung tidak enak badan saat menginjamkan kaki pertama kali di Belanda untuk bermain di film Rompis: Roman Picisan. Sebab, lelaki 23 tahun ini terkejut dengan situasi cuaca ekstrem di sana.

"Jadi kayak kaget aja cuaca di sana dingin banget. Gue sempat masuk angin, flu, semua pemain Rompis juga hampir masuk angin," kata Arbani Yasiz ditemui di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (20/7/2018).

Kedatangan Arbani Yasiz ke Negeri Kincir Angin ini memang tidak sendirian. Ia pergi bersama para pemain film Rompis: Roman Picisan untuk keperluan syuting.

Selama dua pekan di sana, Arbani Yasiz mengatakan perlu sedikit lama untuk beradaptasi.

"Yah gimama yah. Di sana baru total gelap jam 11 malam. Jadi jam 10 malam baru kayak maghrib. Dan itu kita syuting jadi lebih lama. Startnya jam 9 pagi sampai jam 10 malam," ujarnya.

Beruntungnya, pemain karakter Roman ini tidak mengalami masalah soal makanan. Ia berseloroh makanan yang disediakan oleh kru produksi mayoritas khas Indonesia.

"Makanan mah ada katering dan orangnya Indonesia juga yang masak. Jadi pas sarapan kita ya lontong sayur, sate, ada kerupuk, jadi kayak syuting di Indonesia sih," tuturnya lantas tertawa.

Terlepas dari itu, pertama kali berada di Belanda, Arbani Yasiz senang dengan orang-orang asli sana. Mereka, lanjutnya, mayoritas bersikap ramah kepada wisatawan.

Arbani Yasiz. (Sumarni/Suara.com)
Arbani Yasiz. (Sumarni/Suara.com)

"Soalnya orangnya baik-baik semua, ramah-ramah semua. Ada satu adegan, kita lagi kerepotan banget dan itu nggak pake extras sama sekali," ucapnya.

"Tiba-tiba ada bule nanya, 'Are you ok? What can i do for you?' Jadi sepeduli itu mereka. Kalau ketemu saling sapa saling bantu dan banyak orang Indonesia juga di sana. Merasa kayak di rumah sih," sambungnya lagi.

Film Rompis: Roman Picisan sendiri mengangkat kisah percintaan remaja. Rencananya, film garalan Monty Tiwa ini bakal tayang perdana pada 16 Agustus 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/21/141154/tiba-di-belanda-arbani-yasiz-langsung-meriang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiba di Belanda, Arbani Yasiz Langsung Meriang"

Post a Comment

Powered by Blogger.