Search

Konser Syahrini Mahal, Bimbim Slank : Mungkin Ada Kalung 3 Gram

Suara.com - Konser Syahrini yang akan digelar pada 28 September 2018 membuat terkejut banyak orang. Pasalnya di konser tersebut, Syahrini menyediakan tiket supermahal seharga Rp 25 juta.

Banyak orang menilai harta tersebut keterlaluan, karena sama nilainya dengan harga tiket konser penyanyi internasional macam Celine Dion. Namun grup band Slank punya pendapat berbeda mengenai konser Syahrini. Bagi Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar) dan Ivanka (bass), harga tersebut sah-sah saja dibanderol Syahrini.

"Di mana dulu (lokasi konser)? Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima. Atau pulangnya penontonnya dapat kalung tiga gram, kita kan nggak tahu. Relatif sih," kata Bimbim bersama personel Slank lainnya, jelang konser sekaligus launching Livespace, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2018).

Selain itu, Bimbim menilai harga tiket wajar karena sebuah seni harganya tak bisa diukur dengan duit. Hanya saja, Bimbim berharap Syahrini bisa memberikan hal tersebut.

"Karena art. Seni itu nggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja bakal ditelen," sambung Bimbim.

Senada dengan Bimbim, Kaka yakin Syahrini akan memberikan hal tak terduga di konsernya nanti.

"Bassicly, Syahrini bukan penyanyi baru. Pasti punya trik, punya akal bagaimana caranya membuat create something dengan harga segitu," jelas Kaka.

Slank (Ismail/Suara.com)
Slank (Ismail/Suara.com)

Seperti diketahui Syahrini akan menggelar konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini". Konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreneur pada 20 September 2018.

Hanya saja yang membuat warganet heboh, Syahrini menyediakan tiket Reserve Incess Seat seharga Rp 25 juta. Sebuah harga tiket yang sangat mahal, lantaran di dunia musik, nama Syahrini dianggap belum sebesar Agnez Mo, Krisdayanti, Rossa bahkan grup band Slank.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/201851/konser-syahrini-mahal-bimbim-slank-mungkin-ada-kalung-3-gram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser Syahrini Mahal, Bimbim Slank : Mungkin Ada Kalung 3 Gram"

Post a Comment

Powered by Blogger.