Search

Di Jakarta, Si Doel The Movie Gelar Gala Premier 2 Hari 2 Malam

Suara.com - Falcon Pictures tak main-main untuk film Si Doel The Movie. Usai menggelar gala premier Si Doel The Movie di Belanda, mereka juga akan menggelar gala premier istimewa di Jakarta.

Istimewa karena gala premier di Jakarta akan digelar selama dua hari dua malam, yakni 28 dan 29 Juli 2018 di XXI Epicentrum, Jakarta.

Selain itu, Gala Premier Si Doel The Movie juga akan dimeriahkan dengan sejumlah acara berbau kebudyaan Betawi. Acara tersebut akan disajikan bermacam-macam makanan khas Betawi dan hiburan yang luar biasa.

Konfrensi pers film Si Doel The Movie. (Ismail/Suara.com)
Konfrensi pers film Si Doel The Movie. (Ismail/Suara.com)

Makanan yang akan dihadirkan dalam acara gala premier ini di antaranya adalah dodol, bir pletok dan kerak telor. Sedangkan untuk acara hiburannya akan digelar pertunjukan Marching Band, Ondel-ondel, dan perhelatan Abang None Jakarta. Selain itu ada juga pembuatan dodol dan batik khas Betawi.

Frederica sebagai produser Falcon Pictures mengakui, acara Gala Premier Si Doel The Movie dibuat istimewa karena melihat antusiasme masyarakat menyambut film Si Doel.

"Ini cara baru yang kita lakukan untuk menggelar acara gala premier. Tapi, semua itu kami lakukan untuk menanggapi respon positif dari masyarakat. Saya berharap, apa yang kami lakukan di Jakarta ini, tidak kalah dengan yang di Belanda. Untuk itulah, selain kepada masyarakat, kami juga membutuhkan dukungan dari teman-teman media," ucap Produser Falcon Pictures, Frederica.

Frederica juga menambahkan digelarnya acara gala premier selama 2 hari 2 malam itu juga bukan tanpa alasan.

Suasana jelang gala premiere Si Doel The Movie di Amsterdam. [suara.com/Madinah]
Suasana jelang gala premiere Si Doel The Movie di Amsterdam. [suara.com/Madinah]

"Acara Gala Premier 2 hari 2 malam ini, kami gelar untuk mengapresiasi keinginan masyarakat. Begitu banyaknya masyarakat yang kangen terhadap film Si Doel," ujarnya.

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Film Si Doel The Movie sendiri merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/27/204134/di-jakarta-si-doel-the-movie-gelar-gala-premier-2-hari-2-malam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Jakarta, Si Doel The Movie Gelar Gala Premier 2 Hari 2 Malam"

Post a Comment

Powered by Blogger.