Search

Lina Mukherjee Hadiri Premier Film Dhadak Bareng Artis Bollywood

Suara.com - Selebgram Lina Mukherjee kembali bikin iri banyak orang. Rabu (18/7/2018), Lina berencana akan ikut menghadiri acara pemutaran khusus film Dhadak yang dintangi putri mediang Sridevi, Jhanvi Kapoor dan Ishaan Khatter.

Tak sembarang orang bisa menghadiri acara tersebut. Yang datang biasanya para undangan khusus, seperti keluarga dari sang aktris, seleb Bollywood, para senias Bollywood dan wartawan.

Lantas, bagaimana seorang Lina Mukherjee bisa ikut bergabung dalam acara tersebut?

Lina Mukherjee bersama Rakhee Punjabi (Instagram)
Lina Mukherjee bersama Rakhee Punjabi (Instagram)

"Aku diajak sama Ibu Rakhee (Rakhee Punjabi, istri produser Raam Punjabi). Beliau kan memang dekat sama keluarga Kapoor. Ibu Rakhee dan Pak Raam bahkan dekat banget sama mediang Sridevi. Beliau dapat undangan dan alhamdulillah aku diajak," kata Lina Mukherjee, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Lina Mukherjee sendiri mengaku sudah 11 hari berada di India. Untuk mendatangi acara besok, perempuan bertubuh mungil ini mengaku deg-degan.

"Deg-degan, karena kan hampir semua keluarga Kapoor ada di acara besok. Kayak Anil Kapoor, Arjun Kapoor, Sonam Kapoor itu pada datang. Deg-degan kumpul sama keluarga Kapoor," ujar Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee mengaku sangat bahagia sekaligus tak menyangka mendapat kesempatan emas ini. Ia pun berharap keberuntungan yang diperolehnya bisa menjadi inspirasi banyak orang.

Ishaan Khatter dan Jhanvi Kapoor dalam film Dhadak. (istimewa)
Ishaan Khatter dan Jhanvi Kapoor dalam film Dhadak. (istimewa)

"Aku bersyukur banget dapat kesempatan ini, masih kayak nggak nyangka. Aku berharap ini bisa jadi inspirasi dan penyemangat banyak orang. Bahwa dengan kerja keras dan keberuntungan, kita bisa kok meraih apa yang kita cita-citakan," tutur pemilik nama asli Lina Lutfia ini.

Seperti diketahui, nama Lina Mukherjee menjadi pembicaraan setelah perempuan 28 tahun itu foto dengan sejumlah artis terkenal Bollywood seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Kareena Kapoor dll. Untuk bisa bertemu dengan para aktris Bollywood, Lina bahkan sampai mendatangi beberapa negara seperti India, Dubai hingga Pakistan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/17/160155/lina-mukherjee-hadiri-premier-film-dhadak-bareng-artis-bollywood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lina Mukherjee Hadiri Premier Film Dhadak Bareng Artis Bollywood"

Post a Comment

Powered by Blogger.