Search

Main Film, Kiki eks CJR Saingi Iqbaal Ramadhaan?

Suara.com - Kiki eks CJR kini mencoba keberuntungan dengan membintangi film layar lebar berjudul Raja, Ratu dan Rahasia. Boleh dibilang, ini untuk pertamakalinya Kiki tak memakai embel-embel CJR. 

Beredar kabar kalau Kiki esk CJR ingin mengikuti jejak Iqbal Ramadhan temannya di CJR yang sukses di dunia akting. Karena sebelumnya Kiki lebih fokus ke pendidikan daripada karier di dunia akting.

Kiki eks CJR. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Kiki eks CJR. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Banyak pers nanya ke gue, lo akting ikut-ikutan Iqbaal ya, ya semua ada rezeki masing-masing ya. Kalau Iqbaal sukses jadi Dilan, ya itu rezeki. Bukan berarti gue terjun akting dibilang ikut-ikutan," ujar Kiki eks CJR, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Menurut Kiki eks CJR, produser pastinya punya alasan tersendiri ketika percaya kepadanya untuk bermain film. Makanya dirinya ingin membuktikan kemampuannya tersebut.

"Gue yakin ada callingan (proyek film) berarti karena gue punya kemampuan di sini. Bukan karena ikut-ikutan," ucap bintang film 5 Elang ini menjelaskan.

Kiki eks CJR. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Kiki eks CJR. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Meski begitu, pelantun "Kamu" itu tetap mendukung kesuksesan yang didapat Iqbal usai dari CJR. Apalagi, temannya tersebut sukses dengan film perdananya yang mencapai enam juta penonton.

"Gue senang banget, Dilan 1990 nomor dua terbanyak sepanjang masa. Gue sebagai teman senang dan turut bangga. Gue penginnya kita bertiga sama-sama sukses di jalan masing-masing. Gue doain juga buat Bastian, kita semua saling support agar bisa sukses masing-masing," tutur Kiki eks CJR.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/06/160326/main-film-kiki-eks-cjr-saingi-iqbaal-ramadhaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Film, Kiki eks CJR Saingi Iqbaal Ramadhaan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.