Search

Cerita Winky Wiryawan 14 Tahun Menanti Kehadiran Anak

Suara.com - Sudah 14 tahun merajut rumah tangga, aktor dan DJ Winky Wiryawan mengungkap perasaannya belum kunjung dikaruniai anak. Meski tampak santai, pemain film Mengejar Matahari ini tak memungkiri sempat stres di awal pernikahan.

"Kalau ini ngomongin soal kenapa gue tenang gitu belum punya anak sampai sekarang. Gini, pasti di tahun pertama, dua tahun itu ada tekanan baik dari dalam diri sendiri, kami berdua, maupun orang tua ataupun lingkungan ‘kapan punya anak?’ Dan yang lain sudah punya," ujar Winky Wiryawan saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Winky Wiryawan bersama istri, Kenes. (Instagram)
Winky Wiryawan bersama istri, Kenes. (Instagram)

Winky Wiryawan dan istrinya, Kenes Andhari bahkan sudah berupaya menjalani berbagai program kehamilan.

"Ada (program) pasti ada. Tapi kami selalu tersenyum aja deh kalau misalnya kita sudah berusaha, sudah berdoa banget deh berdoa," tutur Winky Wiryawan.

"Terus berusaha, berusaha, berusaha tiba-tiba hasilnya benar-benar bukan dikasih sedikit, benar-benar beda sama yang lu minta, yah mau gimana lagi," sambungnya lagi.

Lelaki 39 tahun ini mencoba tetap berpikiran positif. Winky Wiryawan yakin walau belum mendapat anak, Tuhan punya rencana lain

"Mungkin kalau gue dikasih anak, gue tiba-tiba bandel banget atau apa gitu kita nggak tahu," kata Winky Wiryawan.

Winky Wiryawan bersama istri, Kenes. (Instagram)
Winky Wiryawan bersama istri, Kenes. (Instagram)

Yang pasti, Winky Wiryawan tetap mensyukuri kehidupan rumah tangganya dengan Kenes. Kini, keduanya pun sudah tidak menjadikan anak sebagai persoalan utama.

"Gue tuh sama dia kayak untungnya alhamdulillahnya gue dikasih sama Allah SWT istri yang kayak teman. Kalau gue bisa marah, dia kayak 'Biasa aja deh lu. Ya udah yuk traveling," ujar Winky Wiryawan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/06/162051/cerita-winky-wiryawan-14-tahun-menanti-kehadiran-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Winky Wiryawan 14 Tahun Menanti Kehadiran Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.