Search

Pemain Si Doel The Movie Ziarah ke Makam Benyamin S

Suara.com - Para pemeran Si Doel The Movie seperti Rano Karno, Mandra, Suti Karno berziarah ke makam bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan; Benyamin S, H. Tile, dan Basuki, Jumat (6/7/2018).

Menurut pemeran Doel, Rano Karno, ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan buat karakter lain yang sudah mendahului. Tujuannya agar hajat film Si Doel The Movie yang akan tayang 2 Agustus 2018 berjalan lancar. 

"Hari ini memang ada program ziarah ke tiga orang. Walau sebenarnya ada banyak pemeran lain yang sudah meninggalkan kita terlebih dahulu. Artinya memang kami berdoa mudah-mudahan mereka yang telah meninggalkan kita diberi tempat di sisi Allah,” ucap Rano Karno di Makam Haji Tile, di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Mantan Gubernur Banten itu menambahkan ziarah ini juga sekaligus memperkenalkan seniman Betawi kepada dua pemeran Si Doel The Movie yang masih anak-anak. Yakni Fahreyza Anugrah sebagai anak Doel dan Ahmad Zulchoir sebagai anak Atun.

"Ya sebetulnya kunjungan kita ziarah bukan hanya hari ini saja. Kebetulan dalam kaitan film ini menjadi kegiatan ziarah. Sekaligus edukasi kepada anak-anak supaya jangan pernah melupakan akarnya," kata Rano Karno.

Para bintang film Si Doel The Movie ziarah ke makam Benyamin S, H. Tile dan Basuki. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Para bintang film Si Doel The Movie ziarah ke makam Benyamin S, H. Tile dan Basuki. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Rano Karno mengatakan ziarah ini juga sebagai ajang silahturahmi para pemain dengan keluarga mantan pemain yang telah meninggal. Di samping itu, sekaligus sebagai pengingat buat yang masih hidup untuk mendoakan yang sudah meninggal.

"Kita tetap walau sudah 16 tahun nggak bersama tapi setiap tahun kita bersilaturahim. Silaturahim itu bisa dengan berkunjung bisa dengan telepon bisa dengan Whatsapp, apalagi sekarang dengan kesibukan masing-masing," kata Rano Karno.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/06/154205/pemain-si-doel-the-movie-ziarah-ke-makam-benyamin-s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Si Doel The Movie Ziarah ke Makam Benyamin S"

Post a Comment

Powered by Blogger.