Search

Mikha Tambayong Terpilih Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Suara.com - Mikha Tambayong menjadi salah seorang artis yang ditunjuk sebagai pembawa obor Asian Games 2018. Kekasih pebasket Daniel Wenas itu mengaku senang dan bangga.

"Senang banget. Merasa sangat beruntung sekali menjadi salah satu torch bearer (pembawa obor Asian Games). Aku sangat senang dan bangga pastinya," kata Mikha Tambayong, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Rencananya bintang sinetron Kepompong itu akan membawa obor pada 19 Juli di kota Palembang sejauh 500 meter.

"Aku sempat beberapa bulan ini syuting di luar negeri. Jadi jarang training seperti biasa. Cuma aku selalu usahakan untuk olahraga, buat stamina utamanya karena nanti kita bawa torch sambil lari 500 meter. Dan itu buat aku yang bukan profesional atlet agak susah," jelas perempuan 23 tahun tersebut.

Sampai saat ini keponakan penyanyi Harvey Malaiholo itu, mengaku masih terus berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya saat membawa obor.

"Sebenarnya sebelum ada acara ini, aku memang rutin training. Olahraga untuk kesehatan fisik. Lagi fokus banget sama post fit apalagi dapat kesempatan bawa  bawa torch," ujar Mikha Tambayong.

Karena waktu pelaksanaanya sudah di depan mata, Mikha Tambayong pun semakin giat berlatih dan semakin sering berlatih.

"Lebih intens lagi latihannya. Kalau dulu dua sampai tiga kali dalam seminggu, sekarang harus lebih banyak empat sampai lima kali dalam seminggu," tutur Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas [Instagram/@danielwenas]
Mikha Tambayong dan Daniel Wenas [Instagram/@danielwenas]

Api obor Asian Games 2018 rencananya akan diambil dari dua tempat berbeda, yakni di New Delhi, India, dan Mrapen, Jawa Tengah.

19 Juli 2018, obor itu akan diarak melalui 18 provinsi dan 53 kota di Indonesia. Kemudian obor tersebut akan berkobar di acara pembukaan Asian Games di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 Agustus 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/145742/mikha-tambayong-terpilih-jadi-pembawa-obor-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mikha Tambayong Terpilih Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.