Search

Salman Khan Dipuji karena Layani Fans yang Difabel

Suara.com - Salman Khan menjadi salah satu aktor Bollywood terkenal tidak saja di India, tapi juga di dunia. Tak heran bila kemana saja pergi, aktor 52 tahun ini selalu dipuja penggemar.

Seperti ketika Salman Khan mengunjungi Kanada. Bintang film Sultan itu ke Kanada dalam rangka tur pertunjukkan Dabang Tour Reloaded sekaligus meresmikan cloting milik Salman Khan, Being Human pada Minggu (8/7/2018).

Salman Khan bersama penggemarnya yang difabel. (Instagram)
Salman Khan bersama penggemarnya yang difabel. (Instagram)

Saat tiba di sebuah lokasi, Salman Khan dielu-elukan ratusan penggemarnya. Para penggemar setia Salman Khan mengelu-elukan nama sang aktor. Salman Khan yang mengenakan baju biru dan dijaga banyak pengawal pun memberikan senyum dan menyapa para penggemar.

Salman Khan bahkan sempat berhenti dan mendekati kerumuman wartawan. Kakak aktor Arbaaz Khan dan Sohail Khan itu kemudian meminta difoto di depan ratusan para penggemarnya.

Namun yang menarik adalah ketika Salman Khan memberikan kesempatan kepada salah seorang penggemarnya yang difabel. Bintang film Tiger Zinda Hai ini mengajak penggemarnya yang berada di kursi roda itu untuk mendekat. 

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

Pria yang mengenakan topi dan baju kuning dengan gambar wajah Salman Khan itu pun melakukan swafoto. Si penggemar terlihat begitu bahagia.

Aksi Salman Khan itu pun mendapat banyak pujian dari warganet. Warganet memuji Salman Khan sebagai aktor dunia yang memiliki hati emas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/142200/salman-khan-dipuji-karena-layani-fans-yang-difabel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salman Khan Dipuji karena Layani Fans yang Difabel"

Post a Comment

Powered by Blogger.