Search

Nikita Mirzani Berhijab, Artis Ramai Berikan Selamat

Suara.com - Kabar Nikita Mirzani berhijab mungkin menjadi salah satu kabar paling mengejutkan sepanjang 2018 ini. Bagaimana tidak, Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu artis kontroversial lengkap dengan kebiasaanya yang doyan tampil vulgar.

Namun sejak hari ini, Rabu (11/7/2018), Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya.

Penampilan perdana Nikita Mirzani berhijab terlihat di acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang dipandunya bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra, Rabu pagi tadi.

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Di acara tersebut, ibu dua anak itu tampil cantik mengenakan hijab berwarna biru muda dengan kemeja putih yang ditutup blazer kuning.

Namun sayangnya, Nikita Mirzani belum mau banyak bicara mengenai keputusannya berhijrah. Perempuan 32 tahun itu sepertinya masih bingung apa yang akan disampaikannya, terkait perubahannya tersebut.

Meski begitu, hijrah Nikita Mirzani disambut baik tidak saja dari warganet. Sesama rekan artis pun ikut bergembira mengenani perubahan Nikita. Beberapa artis seperti Melly Goeslaw, Arie Untung, Jane Shalimar, Indadari dan lainnya turut bahagia dan mendoakan agar bintang film Pokun Roxy itu tetap istikamah dengan pilihannya.

Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Niiiikiiiii... Way to go yaaa. Alhamdulillah banyak keberkahan dan doa-doa indah yang tulus akan menyerbu kamu. Doa tulus insya Allah banyak yang ijabah, semangat ya bo ikut senang," kata Arie Untung.

"Allah kuasa.. takbir!! Ingat nggak waktu di PPPH, ani bilang nggak lama lagi Niki berhijab bahkan bercadar.. Ternyata Allah kabulkan," ujar Ustad Derry Sulaiman.

"Masya Allah.. Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushsolihat. Senang banget lihatnya Niki. Jadi kangen, lama nggak jumpa. Isya Allah istikamah ya sayangku. Semangat selalu," tulis Nuri Maulida.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/160711/nikita-mirzani-berhijab-artis-ramai-berikan-selamat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Berhijab, Artis Ramai Berikan Selamat"

Post a Comment

Powered by Blogger.