Search

Nyaleg, Reza Artamevia Kasih Syarat Ini ke Perindo

Suara.com - Reza Artamevia tak akan meninggalkan pangung hiburan jika terpilih sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019. Bahkan, dia menjadikan hal itu sebagai syarat ketika memutuskan nyaleg dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

"Saya sudah bilang sama partai pendukung saya, saya akan tetap bernyanyi, kalau kepilih nanti," kata Reza di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018) malam.

Apalagi, Reza melanjutkan, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo memiliki jaringan media yang cukup luas. Sehingga, dia masih bisa menyalurkan aspirasinya di bidang musik.

Penyanyi solo era 90an Reza Artamevia tampil memukau ribuan pengunjung dalam event bertajuk The 90s Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). Reza sukses mengobati rasa rindu penggemarnya lewat sejumlah lagu lawas. [Kurniawan Mas'ud]
Penyanyi solo era 90an Reza Artamevia tampil memukau ribuan pengunjung dalam event bertajuk The 90s Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). Reza sukses mengobati rasa rindu penggemarnya lewat sejumlah lagu lawas. [Kurniawan Mas'ud]

"Mereka (Perindo) support, mereka punya media luas. Jadi saya tetap bisa menyalurkan aspirasi bermusik. Itu paling penting, entertainment masih bisa jalan," ujarnya menjelaskan.

Lebih lanjut kata Reza, sejauh ini belum ada reaksi penolakan dari para fans terkait keputusannya terjun ke panggung politik. Dia justru berharap mereka memberikan dukungan.

Reza Artamevia. (Sumber: Instagram)
Reza Artamevia. (Sumber: Instagram)

"Sejauh ini belum ada yang gimana-gimana dari fans. Tapi pastinya dukung, doain aja. Karena itu pilihan pribadi saya dan hak saya," ujar Reza Artamevia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/22/194520/nyaleg-reza-artamevia-kasih-syarat-ini-ke-perindo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyaleg, Reza Artamevia Kasih Syarat Ini ke Perindo"

Post a Comment

Powered by Blogger.