Search

Tak Suka Dimanja, Ini 5 Fakta Isha Ambani, Putri Miliuner India

Suara.com - Ingatkah kamu dengan pesta pertunangan anak konglomerat India, Akash Ambani dan Shloka Mehta, yang dihadiri oleh sederet bintang papan atas Bollywood pada 30 Juni 2018 lalu? Dalam pesta itu yang juga menarik perhatian adalah

Isha Ambani, saudara kembar perempuan Akash Ambani, mencuri perhatian di pernikahan saudaranya itu.

Saat itu pesta pertunangan anak konglomerat India, Akash Ambani dan Shloka Mehta, yang dihadiri oleh sederet bintang papan atas Bollywood pada 30 Juni 2018.

Sekilas tentang Isha Ambani, ia merupakan saudara kembar Akash Ambani dan putri satu-satunya dari Mukesh Ambani, seorang miliuner India dan orang terkaya di Asia. Sepak terjang gadis kelahiran 23 Oktober 1991 ini begitu mencuri perhatian, pasalnya doi sudah masuk jajaran 12 pengusaha muda paling berpengaruh di Asia sejak tahun 2015. Wow!

Ini dia 5 fakta soal Isha yang wajib kamu tahu :D

1. Anak Miliuner

Isha Ambani dan keluarga from Instagram @isha.ambaniofficial
Isha Ambani dan keluarga from livemint.com

Kalau melihat dari daftar tamu yang hadir di pertunangan saudara kembarnya pada 30 Juni lalu, sudah bisa ditebak kalau ayah Isha Ambani adalah orang yang terpandang. Bagaimana tidak, saat itu Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, Ranbir Kapoor, Aamir Khan, Aishwarya Rai dan Alia Bhatt datang memenuhi undangan.

Mukesh Ambani adalah pemilik perusahaan raksasa minyak dan gas, Reliance Industries. Jumlah kekayaan ayah Isha Ambani ini mencapai Rp 620 triliun. Busyet!

Kepoin fakta-fakta lainnya di MataMata.com yuk.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/22/203000/tak-suka-dimanja-ini-5-fakta-isha-ambani-putri-miliuner-india

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Suka Dimanja, Ini 5 Fakta Isha Ambani, Putri Miliuner India"

Post a Comment

Powered by Blogger.