Search

Pernah Jadi Bintang Film 'Panas', 5 Artis Ini Kini Berhijab

Suara.com - Awal karier deretan artis cantik ini dulunya dikenal sebagai bintang panas kerena sering membintangi sejumlah film 17 tahun ke atas. Tak jarang mereka juga mengumbar keseksian dengan pakaian serba mini-nya. Namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, deretan selebriti ini memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab.

Tak jarang beberapa mantan bintang panas ini juga tak muncul lagi di dunia hiburan. Lalu apa yang mereka lakukan sekarang?

Yuk simak rangkuman di bawah ini soal lima mantan bintang panas yang sekarang berhijab versi MataMata.com.

Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati / Instagram @inekekoes
Inneke Koesherawati / Instagram @inekekoes

Awal-awal kariernya artis Inneke Koesherawati membintangi sejumlah film dewasa, antara lain Gadis Metropolis (1991), Gairah yang Nakal (1993), Ranjang yang Ternoda, Roda-roda Asmara di Sirkuit Sentul (1994), Pergaulan Metropolis II (1995) hingga beberapa film Warkop DKI.

Di film-film itu, Inneke berpenampilan seksi bahkan melakoni adegan vulgar. Namun kini dirinya sudah memutuskan mundur dari dunia seni peran pada 2013 lalu. Pun kini ia menjadi pengusaha dan sosialita kece.

Ayu Azhari

Ayu Azhari / Instagram @ayukhadijahazhari
Ayu Azhari / Instagram @ayukhadijahazhari

Ayu Azhari dulu kerap membintangi film panas. Ada satu adegan panas Ayu Azhari dengan Frank Zagarino yang sempat menghebohkan penonton Indonesia karena mereka beradegan seks.

Semakin tua pun Ayu Azhari merubah penampilan seksinya, ia lebih tertutup sekarang. Ke mana-mana Ayu juga mengenakan kerudung.

Tiga artis lainnya siapa lagi ya? Ada yang sekarang jadi ibu pejabat lho. Hanya di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/23/203000/pernah-jadi-bintan-film-panas-5-artis-ini-kini-berhijab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Jadi Bintang Film 'Panas', 5 Artis Ini Kini Berhijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.