Search

Prediksi Prancis vs Kroasia di Final Piala Dunia, Ini Kata Once

Suara.com - Musisi Once Mekel mengaku sulit memprediksi siapa diantara Prancis dan Kroasia yang akan menjadi juara Piala Dunia 2018.

Sebab, dirinya menyukai kedua negara yang akan bertarung di final, Minggu (15/7/2018).

"Terus terang saya bingung. Saya suka dengan Prancis. Karena memang salah satu favorit saya kalau lagi bermain game," kata Once ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Baca Juga: TNI Mulai Renovasi Rumah Lalu Muhammad Zohri

"Tapi, Kroasia juga saya suka karena ada Asia-nya dikit, Kro Asia. Kalau dia jadi juara baru pasti akan menyenangkan, karena Kroasia datang sebagai tim yang tidak terlalu diunggulkan," sambungnya.

Meski demikian, Once lebih memilih Kroasia. Ia memprediksi Luka Modric dan kawan-kawan akan mengalahkan pasukan Didier Deschamps.

"Saya pikir kalau skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia," pungkas mantan vokalis band Dewa.

Prancis lolos ke partai puncak usai mengalahkan Belgia dnegan skor tipis 1-0. Sedangkan, Kroasia harus berjuang hingga babak extra time sebelum menaklukkan Inggris, 2-1.

Baca Juga: Harumkan Nama Indonesia, Zohri Diganjar Bonus Ratusan Juta

Final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Moscow, Rusia, Minggu besok pukul 22.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/14/172448/prediksi-prancis-vs-kroasia-di-final-piala-dunia-ini-kata-once

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Prancis vs Kroasia di Final Piala Dunia, Ini Kata Once"

Post a Comment

Powered by Blogger.