Search

Tiket Konser Clean Bandit Diskon Sampai 20 Persen

Suara.com - Pihak promotor, Otello Asia memberikan promo spesial untuk tiket konser Clean Bandit di Jakarta. Rupanya, promo hanya diperuntukkan bagi para pelajar.

Tak tanggung-tanggung, promotor memberikan diskon sampai 20 persen bagi setiap pembelian tiket kategori Festival Silver.

"Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar khusus kelas Festival Silver get 20 persen students discount dengan syarat dan ketentuan berlaku ya," ucap Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia dalam surel yang diterima Suara.com.

Sysan Ibrahim juga menambahkan para pelajar wajib membawa kartu pelajar asli saat penukaran tiket berlangsung.

"Pada saat penukaran tiket harus menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku. Jika tidak bisa menunjukkan kartu pelajar maka akan dikenakan tarif normal tanpa diskon," sambungnya lagi.

Sekadar diketahui, kategori Festival Silver dibanderol seharga Rp 800 ribu sebelum diskon. Sedangkan kategori lainnya, Festival Gold dijual Rp 1.000.000. Tiket sendiri sudah bisa dibeli secara online melalui situs resmi Otello Asia.

Clean Bandit sendiri bakal menyapa fans Tanah Air pada 20 Agustus 2018 lewat konser bertajuk "Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018" yang akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Rencananya pertunjukkan akan dimulai sekira pukul 20.00 WIB. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/154750/tiket-konser-clean-bandit-diskon-sampai-20-persen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket Konser Clean Bandit Diskon Sampai 20 Persen"

Post a Comment

Powered by Blogger.