Search

Uya Kuya Tak Endus Gelagat Reza Bukan Sebagai Pemakai Narkoba

Suara.com - Presenter Uya Kuya tak menyangka atas penangkapan Reza Bukan terkait kasus narkoba. Untuk memastikan kabar itu, dia sempat menghubungi rekan kerja sekaligus sahabat Reza, Farid Aja.

"Gue telepon Farid nanyain itu bener atau nggak. Ternyata bener," kata Uya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Uya tak menyangka lantaran selama ini melihat Reza sebagai artis yang tak neko-neko. Tanda-tanda sebagai seorang pengguna narkoba juga tak tercium oleh ayah dua anak itu.

"Sama sekali gue nggak pernah lihat gelagat dia seperti itu (pemakai narkoba). Makanya gue kaget dan nggak nyangka (Reza ditangkap)," ujar Uya.

Reza Bukan dibekuk di kediamannya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (30/6/2018) dini hari usai pulang dari syuting di salah satu stasiun televisi.

Di dalam gudang rumah Reza, petugas menemukan barang bukti terkait penyalahgunaan narkoba, termasuk sabu seberat 0,16 gram.

Reza yang pernah menjadi host Inbox itu dijerat pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancamannya 4 tahun bui.

Kepada penyidik, Reza Bukan mengaku sudah memakai narkoba sejak 2014.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/02/162107/uya-kuya-tak-endus-gelagat-reza-bukan-sebagai-pemakai-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uya Kuya Tak Endus Gelagat Reza Bukan Sebagai Pemakai Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.