Search

Video Nevember Rain Guns N' Roses Telah Ditonton 1 Miliar Kali

Suara.com - Grup musik Guns N' Roses membuktikan masih menjadi salah satu grup musik rock berpengaruh di dunia. Salah satu buktinya, salah satu lagi hits mereka, "November Rain" ditonton hingga 1 miliar kali.

Saat berita ini diunggah, video "November Rain" telah ditonton sebanyak 1.004.534.151 kali. Lagu yang dirilis pada 26 tahun itu sendiri diunggah di YouTube pada 25 Desember 2009.

Angka tersebut cukup fantastis untuk ukuran band rock sekelas Guns N Roses.

Selain "November Rain", video Guns N' Roses lainnya yang mendapat jumlah penonton yang cukup besar adalah lagu "Sweet Child O' Mine". "Sweet Child O' Mine" ditonton sebanyak 701.543.611 kali.

Guns N' Roses di video klip November Rain. (YouTube)
Guns N' Roses di video klip November Rain. (YouTube)

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik, lantaran band yang kini beranggotakan Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard) akan menggelar konser pada 8 November 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Konser bertajuk "Guns N’ Roses Not In This Lifetime Tour" diyakini bakal menjadi ajang nostaligia puluhan ribu penggemar Guns N' Roses. Buktinya, saat panitia membuka penjualan tiket pre sale, tiket ludes hanya dalam waktu beberapa jam.

Ini menjadi konser kedua bagi Guns N' Roses setelah sebelumnya menggelar konser di Ancol, Jakarta Utara pada 2012 lalu. Namun kali ini, kedatangan Guns N' Roses sedikit istimewa karena hadirnya personel dari formasi awal: Axl, Slash dan Duff McKagan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/25/164658/video-nevember-rain-guns-n-roses-telah-ditonton-1-miliar-kali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Nevember Rain Guns N' Roses Telah Ditonton 1 Miliar Kali"

Post a Comment

Powered by Blogger.