Search

Abhishek Bachchan dan Rani Mukerji Kembali Diduetkan?

Suara.com - Di India kini tengah ramai isu Abhishek Bachchan akan kembali diduetkan dengan Rani Mukjeri. Kedua artis ternama Bollywood itu kabarnya akan kembali membintangi sekuel film Bunty Aur Bably yang disutradarai Shaad Ali dan menjadi hits di 2005.

Seperti dikutip dari Indiatoday.in, sekuel Bunty Aur Babli sudah dipersiapkan dan akan digarap oleh rumah produksi ternama Yash Raj Film (YRF), milik suami Rani Mukerji, Aditya Chopra. Sementara Abhishek Bachchan dan Rani Mukerji sudah menyatakan setuju untuk bermain di film ini.

Abhishek Bachchan dan Rani Mukerji (Yash Raj Film)
Abhishek Bachchan dan Rani Mukerji (Yash Raj Film)

"Sekuel Bunty Aur Babli sudah dipersiapkan. Tapi baru-baru ini proyek tersebut diseriusi. Aditya Chopra sendiri sedang mempersiapkan film ini dan pekerjaan pra-produksi sudah dimulai. Baik Rani dan Abhishek lebih dari kata tertarik untuk melakukan proyek film ini dan telah memberikan anggukan untuk itu," kata seorang sumber.

"Namun, film ini tidak akan disutradara oleh Shaad. Siapa yang akan menjadi sutradara film ini belum terungkap. Tapi plot telah selesai dan jadwal syuting sedang direncanakan. Jika semuanya berjalan lancar, maka film ini akan dimulai pada November tahun ini," sambung si sumber.

Namun sayangnya, pernyataan tersebut justru dimentahkan sendiri oleh perwakilan dari YRF. Perwakilan YRF malah membantah kalau naskah untuk sekuel Bunty Aur Babli sudah diselesaikan dan para bintang sudah dipilih untuk proyek tersebut.

Abhishek Bachchan dan Rani Mukerji (Yash Raj Film)
Abhishek Bachchan dan Rani Mukerji (Yash Raj Film)

"Bunty Aur Babli adalah salah satu film favorit Aditya Chopra dan dia selalu ingin membuat sekuel film yang sangat dicintainya. Namun, saat ini tidak ada naskah atau pemain yang sudah dipilih untuk film ini," kata perwakilan YRF, yang tak mau disebutkan namanya.

Rani Mukerji dan Abhishek Bachchan terakhir bermain bersama pada 2007 dalam film Laaga Chunari Mein Daag.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/211632/abhishek-bachchan-dan-rani-mukerji-kembali-diduetkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Abhishek Bachchan dan Rani Mukerji Kembali Diduetkan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.