Search

Alasan April Jasmine Relakan Anaknya yang 5 Tahun Masuk Pesantren

Suara.com - Mantan pemain sinetron April Jasmine mengaku berat melepas putra sulungnya, Sultan Mahmoed Qusyairi ke pesantren. Ia khawatir karena Sultan masih berusia lima tahun.

Apalagi pesantren tempat Sultan belajar nanti cukup jauh yakni berada di kawasan Karawang, Jawa Barat.

"Kalau seorang ibu tuh pasti sama anaknya walau sudah SMA juga dibilangnya tetap anak kecil. Apalagi menurut aku Sultan baru lima tahun. Terus tiba-tiba dia harus pesantren," ujar April Jasmine seraya menitikkan air mata, saat ditemuu di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/8/2018).

Istri Ustaz Solmed ini pun semakin tidak tega karena tidak diizinkan membesuk Sultan, dua bulan pertama. Namun, ia mencoba tegar.

Ibu tiga anak ini tahu pendidikan agama sejak dini diperlukan Sultan untuk bekal masa depan.

"Aku tahu ini bagus, ini baik buat dia ke depan. Rasanya memang kalau terus aku mengasihani dia. Dia laki-laki, dia harus punya tanggung jawab ke depan untuk istri dan anak-anaknya," kata April Jasmine.

"Kalau aku mikirin ego, ya sudah dia di rumah aja. Terserah nanti dia jadi apa, tapi kan itu nggak bagus buat dia," sambungnya lagi.

Karena itu pulalah, kepada Ustaz Solmed, perempuan kelahiran 1985 ini berkelakar berencana memberikan AC untuk pesantren anaknya itu.

Ustaz Solmed bersama April Jasmine dan putra pertamanya, Sultan. (Instagram)
Ustaz Solmed bersama April Jasmine dan putra pertamanya, Sultan. (Instagram)

 "Tapi kegalauan ini kan setiap hari saya ngeliat dia. Terus kalau di rumah kan makannya, tidurnya, vitaminnya kita perhatiin. Jadi aku ngerasanya, aduh ini kan pesantren. Terus aku tanya ada AC nya nggak? Nggak ada. Jadi aku bingung, aku bilang, gimana kalau kita sponsori AC buat di sana," tutur April Jasmine.

Sekadar diketahui, Ustaz Solmed dan April Jasmine berniat mengantarkan Sultan ke pesantren pada Senin (6/8/2018). Berbeda dengan April Jasmine, Ustaz Solmed justru menginginkan si kecil menyicip kehidupan pesantren sejak dua tahun silam. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/04/211709/alasan-april-jasmine-relakan-anaknya-yang-5-tahun-masuk-pesantren

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan April Jasmine Relakan Anaknya yang 5 Tahun Masuk Pesantren"

Post a Comment

Powered by Blogger.