Search

Artis Tanah Air Dukung Acara Tanah Lot Art & Food Festival 2018

Suara.com - Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti kembali menggelar acara Tanah Lot Art & Food Festival 2018, Minggu (19/8/2018). Spesial dalam perhelatan kali ini adalah menghadirkan festival kopi.

Dalam Festival Tanah Lot Art & Food Festival 2018 yang digelar di Tanah Lot, panitia menghadirkan 10 stand UKM Kreatif, 12 Kuliner, 7 jajanan dan 8 Stand Festival Kopi Khas Tabanan.

Sejumlah artis memeriahkan acara Festival Tanah Lot Art & Food Festival 2018. (istimewa)
Sejumlah artis memeriahkan acara Festival Tanah Lot Art & Food Festival 2018. (istimewa)

"Jadi memang yang baru tahun ini ada itu festival kopi. Karena Tabanan memiliki keanekaragaman kopinya, kita sudah melakukan beberapa kontrak dengan beberapa negara, termasuk Korea. Dan dengan adanya festival kopi ini diharapkan mampu memperkenalkan kopi kita baik di dalam maupun luar Negeri," ungkap Eka kepada wartawan.

Beberapa kedai kopi yang turut di pamerkan adalah Kedai Nikung, M Abu Tholib, Kikopi, Leak Bali Coffe, Pelangi Coffe, Tugu Sari Pajahan, Kemieri, dan Kopi Kita Serasi Disnaker Tabanan.

Sementara itu, untuk mengangkat potensi pariwisata di Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti mengajak serta sejumlah artis terkenal Tanah Air. Mereka di antaranya: Melaney Ricardo, Indra Bruggman, Indra Herlambang, Eddies Adelia, Gracia Indri, Feni Rose, Robby Purba dll.

"Ya seperti kita ketahui, artis itu kan punya pengikut yang begitu banyak di media sosial. Kebetulan saya punya kedekatan dengan mereka. Jadi dengan kita melibatkan mereka di event ini saya harap bisa membantu supaya acara ini lebih terpromosikan," kata Eka Wiryastuti.

Melaney Ricardo sendiri mengaku sangat senang bisa ikut terlibat dalam Festival Tanah Lot Art & Food Festival 2018 ini. Selain kagum dengan keindahan alam di Tabanan, Melaney juga mengaku jadi tahu banyak mengenai kebudayaan serta kuliner khas Tabanan.

"Ini luar biasa keren banget acaranya, saya juga mendapatkan informasi kemarin telah dilangsungkan Peluncuran Tari Rejang Ratu Segara yang menarik perhatian publik hingga yang nonton sangat membludak, Dan hari ini saya mendapatkan kesempatan istimewa bisa diajak untuk berkeliling oleh bu Eka merasakan kuliner dan jajanan khas Tabanan," ujar Melaney Ricardo.

Sejumlah artis memeriahkan acara Festival Tanah Lot Art & Food Festival 2018. (istimewa)
Sejumlah artis memeriahkan acara Festival Tanah Lot Art & Food Festival 2018. (istimewa)

Sementara itu bagi Indra Bruggman, Edies Adelia dan Indra Herlambang, ini menjadi tahun kedua mereka ikut dalam acara Tanah Lot Art & Food Festival. Namun untuk kali ini, mereka mengaku acara yang ditampilkan lebih sempurna.

"Tahun lalu kami juga hadir, dan saya mengucapkan terima kasih kepada bu Eka karena tahun ini kita berkesempatan untuk hadir kembali. Dan ini sangat luar biasa lebih ramai dan membludak daripada tahun lalu," ujar Indra Bruggman.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/21/015946/artis-tanah-air-dukung-acara-tanah-lot-art-food-festival-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Tanah Air Dukung Acara Tanah Lot Art & Food Festival 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.