Search

Ashanty Wisuda S2, Anang Hermansyah : Saya S1 Saja Nggak Kelar

Suara.com - Anang Hermansyah begitu bangga istrinya, Ashanty, berhasil merampungkan studi S2. Sebab sampai sekarang, Anang mengaku belum memiliki gelar apapun.

"S1 aja saya nggak kelar, saya ini nggak punya gelar. Gelarnya es tung-tung," kata Anang usai mendampingi Ashanty menjalani wisuda di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2018).

Tapi melihat Ashanty mampu mendapat gelar Magister Manajemen, Anang jadi kembali semangat untuk menyelesaikan S1-nya. Hanya saja dia akan lebih dulu fokus mengurusi perusahaan.

"Dua tahun lagi lah kalau memang punya waktu untuk kuliah," kata Anang.

Sementara, Ashanty yakin Anang mampu dengan cepat meraih gelar S1. Sebab, Anang kata dia, membantu dirinya saat menyusun tesis S2-nya.

Ashanty raih gelar S2 [Instagram.aurelie.hermansyah]
Ashanty raih gelar S2 [Instagram.aurelie.hermansyah]

"Sebagian kan dibantu (Anang). Kamu mah udah enak, udah gampang," ujar Ashanty kepada Anang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/174938/ashanty-wisuda-s2-anang-hermansyah-saya-s1-saja-nggak-kelar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ashanty Wisuda S2, Anang Hermansyah : Saya S1 Saja Nggak Kelar"

Post a Comment

Powered by Blogger.