Search

Ayah Sakit Ginjal, Dewi Perssik Dituntut Tetap Ceria

Suara.com - Ayahanda pedangdut Dewi Perssik, Mochammad Aidil tengah berjuang melawan penyakit diabetes hingga ginjal. Meskipun begitu, Dewi Perssik tetap mencoba tegar.

Perempuan 32 tahun ini berusaha selalu tampil ceria sebetulnya bukan tanpa alasan. Rupanya, Dewi Perssik tidak ingin membuat sang ayah bersedih.

"Sekarang ini pasti papi lagi nonton. Saya nggak boleh kelihatan sedih. Saya harus beri ketegaran kepada kedua orangtua saya. Karena papi tuh paling sayang sama saya," ujar Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Dewi Perssik (Instagram)
Dewi Perssik (Instagram)

"Jadi saya paling cinta sekali sama papi saya. Papi saya dulu memang pernah saya ceritakan kepada temen-temen sakit kencing manis dan paru-paru. Dan sekarang ditambah lagi ginjal," sambung istri Angga Wijaya ini.

Rencananya, mantan istri Saipul Jamil itu bakal pulang ke Jember, Jawa Timur pada Rabu (22/8/2018) untuk menjenguk sekaligus merayakan Hari Raya Kurban bersama keluarga besar.

"Semoga Allah memberikan kekuatan. Karena papi orangnya bandel. Dikasih obat kadang nggak diminum obatnya. Ini lagi kangen banget sama saya. Lusa saya sudah pulang ketemu sama keluarga saya," tutur Dewi Perssik.

Sedari awal Depe sapaannya, menjelaskan kalau sang ayah selalu menolak saat diajak tinggal di Jakarta. Padahal, Dewi Perssik lebih senang merawat orangtuanya itu secara langsung.

"Papi saya tuh bilang kalau di Jakarta tuh nggak punya tetangga. Kalau di Jember tuh katanya tetangganya banyak terus bisa kemana-mana. Kalau di sini tuh kan macetnya juga. Jadi papi saya sudah stress duluan gitu," kata Dewi Perssik.

"Jadi kalau di Jember itu papi saya katanya lebih nyaman. Padahal di sini lebih intens perawatannya dari dokter termasuk perawatan dari saya," imbuhnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)

Terlepas dari itu, pemain sinetron Mimpi Manis ini juga meminta didoakan agar penyakit komplikasi Mochammad Aidil bisa lekas sembuh.

"Saya mohon doa kepada temen-teman semuanya biar papi penyakitnya diangkat. Terus biar dia semangat juga," tutur Dewi Perssik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/201100/ayah-sakit-ginjal-dewi-perssik-dituntut-tetap-ceria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Sakit Ginjal, Dewi Perssik Dituntut Tetap Ceria"

Post a Comment

Powered by Blogger.