Search

Ayu Ting Ting Bantah Beli Apartemen Denada

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membantah kabar dirinya akan membeli apartemen milik sahabatnya, Denada. Pelantun "Geboy Mujair" ini menegaskan, kabar yang beredar itu tidaklah benar.

"Nggak ada yang mau beli. Siapa sih mbak (yang mau beli). Allahu akbar," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Kendati begitu, Ayu Ting Ting memastikam bakal turut serta apabila diadakan penggalangan dana untuk putri semata wayang Denada, Shakira Aurum.

"Insya Allah (kalau ada penggalangan dana ikutan)," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Ayu Ting Ting mengatakan bantuan buat sang sahabat tidak perlu digembor-gemborkan. Soal biaya, ibu satu anak itu pasti akan membantu tanpa harus dipublikasikan.

"Itu mah nggak usah bilang-bilang. Doain aja kali dapat rezeki terus," ujar Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Denada berencana menjual apartemen mewahnya yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Mantan istri Jerry Aurum ini menawarkan harga lebih rendah dari standar lewat akun Instagram pribadinya.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

Penjualan apartemen ini diduga lantaran Denada butuh banyak biaya untuk pengobatan putrinya, Shakira Aurum yang divonis menderita penyakit leukemia.

Kini, bocah lima tahun itu tengah menjalani pengobatan intensif sekaligus kemoterapi di National University Hosipital, Singapura.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/155000/ayu-ting-ting-bantah-beli-apartemen-denada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Bantah Beli Apartemen Denada"

Post a Comment

Powered by Blogger.