Search

Bawa Kabur Anak, Yama Carlos Bikin Istri Hampir Gila

Suara.com - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri tengah menjadi sorotan publik. Pasangan yang kabarnya menikah pada Desember 2016 itu sedang terlibat konflik hebat, seperti yang diceritakan Arfita melalui Instagram pribadinya, Senin (20/8/2018).

"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tp apa harus anak yg di jadikan ‘ALAT’ JAMIN ???" tulis Arfita Dwi Putri dalam keterangan foto yang memperlihatkan wajah sang anak Marco Armanda Blessio Carlos.

Yama Carlos bersama buah hatinya, Marco. (Ismail/Suara.com)
Yama Carlos bersama buah hatinya, Marco. (Ismail/Suara.com)

Arfita Dwi Putri kemudian mengungkap kejadian tak terduga ketika dirinya pulang kerja, Minggu (19/8/2018). Akibat cekcok, Yama Carlos memutuskan untuk memisahkan sang istri dan putra semata wayang mereka.

"Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya dan sampai skrg saya gak tau anak saya sendiri dimana??" sambung Arfita Dwi Putri.

Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, curhat masalah rumah tangganya di media sosial. [instagram/@arfitadwip]
Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, curhat masalah rumah tangganya di media sosial. [instagram/@arfitadwip]

"Perasaan saya sangat hancur. Sebagai seorang ibu yg bekerja, tiap saat saya hanya memikirkan anak saya dan ingin cepat pulang kembali ke rumah krn anak," ungkap Arfita Dwi Putri.

Perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu juga menyatakan bahwa Yama Carlos sengaja mengepungnya. Mengaku tak punya pilihan, Arfita Dwi Putri lantas pergi ke rumah orangtuanya untuk meminta pertolongan.

"Saya terpaksa mengungsi ke rumah orang tua saya. Karena apa yg bisa saya lakukan ? Disana posisi saya terpojok, di titik terlemah saya krn hbs pulang kerja, sy di kepung oleh byk orang. Dan sy tahu anak sy sudah di bawa entah kemana," kata Arfita Dwi Putri.

Sambil menggendong putra pertama, Yama Carlos mencium kening istrinya, Arfita Dwi Putri  [Instagram @yamacarlos7]
Sambil menggendong putra pertama, Yama Carlos mencium kening istrinya, Arfita Dwi Putri [Instagram @yamacarlos7]

Situasi itu, kata Arfita Dwi Putri, sangat membuatnya terpukul. Ia bahkan mengaku hampir kehilangan akal lantaran untuk kedua kalinya dipisahkan dari anaknya sendiri. Mirisnya lagi, itu dilakukan oleh pria yang menikahinya.

"Semalam saya hampir gila. Saya sbg seorang ibu sangat tidak terima di pisahkan oleh anak saya sendiri. Kejadian ini sudah terjadi DUA KALI," ungkap Arfita Dwi Putri.

"Apapun permasalahannya, seharusnya bisa di selesaikan dulu tp bukan dgn cara memisahkan anak dgn ibunya !!" tutup Arfita Dwi Putri.

Yama Carlos mengungkap kalimat penuh tanya, soal rumah tangganya? [instagram/@yamacarlos7]
Yama Carlos mengungkap kalimat penuh tanya, soal rumah tangganya? [instagram/@yamacarlos7]

Hingga kini, belum ada keterangan pasti soal sebab di balik konflik besar tersebut. Sebelumnya, Minggu (19/8/2018), Yama Carlos sempat mengunggah potret bersama anaknya seraya menulis, "Sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan."

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/183943/bawa-kabur-anak-yama-carlos-bikin-istri-hampir-gila

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bawa Kabur Anak, Yama Carlos Bikin Istri Hampir Gila"

Post a Comment

Powered by Blogger.