Search

Bayinya Dikomentari, Mytha Lestari Sebut Warganet Jahanam

Suara.com - Kebahagiaan Mytha Lestari sebagai ibu dari buah hatinya, Mahatma Kala Maheswara, tercoreng akibat ulah usil segelintir warganet di Instagram. Jebolan ajang pencarian bakat Mamamia itu pun seakan sudah kehabisan kesabaran.

Melalui Instagram Story pribadinya, Mytha Lestari meluapkan amarahnya pada warganet. Pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' itu menyatakan sudah tak sanggup melihat komentar negatif warganet soal bayinya.

Baca juga: Cantiknya Jang Ye-won Reporter Korea Selatan di Asian Games 2018

Penyanyi Mytha Lestari dan bayinya. [suara.com/Ismail]
Penyanyi Mytha Lestari dan bayinya. [suara.com/Ismail]

"Turn off commenting to all kala's pict!! Ga kuat baca nya !! Jahanam sekali mereka-mereka yang ga banyak tapi ganggu.. ga kuat bacanya, Allah aja yg bales. istigfar. Ga ada ampun!!" tulis Mytha Lestari.

Benar saja, Mytha Lestari menutup sebagian besar foto sang buah hati yang diunggah di laman utama Instagram pribadinya. Entah kata-kata seperti apa yang diutarakan segelintir warganet itu pada sang artis hingga membuatnya tak tahan lagi.

Mytha Lestari memang terkenal tak takut menyuarakan pendapatnya di depan publik melalui media sosial. Perempuan kelahiran 29 Juni 1991 itu pun kerap mengutarakan pandangannya terhadap isu-isu yang sedang hangat di telinga masyarakat.

Mytha Lestari meluapkan kekesalannya pada segelintir warganet yang berkomentar buruk soal buah hatinya.
Mytha Lestari meluapkan kekesalannya pada segelintir warganet yang berkomentar buruk soal buah hatinya.

Mytha Lestari resmi menikah dengan Barry Maheswara, 5 November 2017. Keduanya dikaruniai buah hati, Mahatma Kala Maheswara, yang lahir pada 2 Agustus 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/24/181712/bayinya-dikomentari-mytha-lestari-sebut-warganet-jahanam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayinya Dikomentari, Mytha Lestari Sebut Warganet Jahanam"

Post a Comment

Powered by Blogger.