Search

Belum Lama Cerai, Kalina Oktarani Akui Sudah Punya Pacar Baru

Suara.com - Artis Kalina Oktarani blak-blakan soal pacar barunya. Meski baru resmi bercerai April 2018 dari Hendrayan, Kalina Oktarani mengaku sudah punya gandengan baru.

Kekasih anyar mantan istri Deddy Corbuzier ini diakui bukan dari kalangan selebriti. Lagipula, Kalina Oktarani tak begitu peduli dengan profesi kekasihnya itu.

Baca juga: 5 Seleb yang Tak Follow Siapapun di Akun Instagramnya

Kalina Oktarani ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) [suara.com/Sumarni]
Kalina Oktarani ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) [suara.com/Sumarni]

"Dia bukan public figure, dia anti banget sama public figure. Intinya, dia bekerja di bidang properti juga, sih. Lagian saya tidak pernah melihat laki-laki itu dari pekerjaannya seperti apa. Yang penting dia bisa bertanggung jawab," ujar Kalina Oktarani di Klinik Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Sayangnya, Kalina Oktarani enggan memberitahu lebih lanjut soal identitas pasangan barunya itu. Yang pasti, ia sudah mengenal sang pacar sejak lama.

"Kenalnya lama. Tapi dekatnya empat bulan, setelah itu ketuk palu (cerai). Dari situ sudah dekat. Dia orang Sunda," sambungnya lagi.

Kalina Oktarani. (suara.com/Ismail)
Kalina Oktarani. (suara.com/Ismail)

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini bahkan rela mengubah penampilan demi sang kekasih. Selain mengecat rambut jadi pirang, Kalina Oktarani juga mulai rajin perawatan kecantikan.

"Baru dia yang bisa mengubah saya. Karena dia merasa lebih baik melihat diri Kalina yang baru. Well, selama itu positif, ya sudahlah. Kalina tuh cuek banget sebenarnya, (tapi) sekarang sudah bisa memperhatikan lebih penampilan," tutur Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani (Sumarni/Suara.com)
Kalina Oktarani (Sumarni/Suara.com)

Terbaru, janda satu anak ini menjalani perawatan tanam benang. Ia berseloroh meski sudah punya anak, tetap ingin tampil muda di hadapan kekasihnya itu.

"Karena sekarang agak gembil (badan berisi) ya. Mau coba lagi biar keliatan (kulit wajahnya) ditarik, biar kelihatan awet muda," tandasnya lantas tertawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/04/153000/belum-lama-cerai-kalina-oktarani-akui-sudah-punya-pacar-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Lama Cerai, Kalina Oktarani Akui Sudah Punya Pacar Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.