Search

Chelsea Islan Kerja Keras di Film Sebelum Iblis Menjemput

Suara.com - Artis Chelsea Islan mengaku harus bekerja esktra keras dalam film horor Sebelum Iblis Menjemput. Film yang disutradarai Timo Tjahjanto itu akan akan tayang pada 9 Agustus mendatang.

"Kerja keras banget di film ini, dan sangat menantang banget. Sangat berkesan di film ini," kata Chelsea Islan, saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Bagi perempuan 23 tahun ini, adegan tersulit adalah di bagian akhir film yang harus bergelut di dalam kuburan. Di situ, Chelsea Islan harus memanjat dan diguyur lumpur dari atas.

"Pas ending itu berat banget, karena sudah sendiri, nggak ada lawan main di situ. Aku yang harus berjuang dan itu sudah hari-hari terakhir syuting, jadi memang sudah energinya yang wah semua dikeluarin gitu," katanya. 

"Terus adegannya di dalam lumpur dan itu berjam-jam dan bukan kayak yang satu dua jam. Itu benar-benar jam sebelas sampai jam delapan pagi besok," ungkap Chelsea Islan

Mantan kekasih Chicco Jerikho itu menambahkan, memang untuk film ini fisiknya banyak terkuras. Mulai dari harus diangkat menggunakan sling, hingga adegan penuh darah. 

"Suara juga harus lantang, terus waktu syutingnya yang luar niasa, nggak kenal waktu. Jadi itu paling berat ya, dan harus kerja keras," ujar Chelsea Islan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/04/161125/chelsea-islan-kerja-keras-di-film-sebelum-iblis-menjemput

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Islan Kerja Keras di Film Sebelum Iblis Menjemput"

Post a Comment

Powered by Blogger.