Search

Boyzone Akan Akan Bawakan Lagu Hits di Konser Perpisahan

Suara.com - Boyband asal Irlandia, Boyzone siap menghibur para Zoner di kota Kembang Bandung lewat konser bertajuk "25 Years Farewell Concert". Konser tersebut akan digelar di Hotel The Trans Luxury Hotel, Jawa Barat, Sabtu (18/8/2018) malam ini. 

Boyband yang beranggotakan Ronan Keating, Keith Daffy, Shane Lynch, dan Mikey Graham sudah tiba di lokasi konser sejak siang tadi. Keempatnya pun menyempatkan bertemu dengan para pewarta yang sudah menunggu untuk konferensi pers.

Ronan Keating pun menyapa para pewarta yang hadir untuk kali pertama. Dirinya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia untuk menjalani konser.

"Hai kalian apa kabar hari ini, kami senang bisa kembali lagi ke Indonesia," kata pria 41 tahun itu di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/8/2018). 

Keith Daffy personel lainnya menambahkan, kalau konser malam nanti akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Mereka akan melantunkan lagu-lagu hitsnya yang sudaj familiar.

Boyzone siap menggelar konser di Bandung, Jumat (18/8/2018) malam ini. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Boyzone siap menggelar konser di Bandung, Jumat (18/8/2018) malam ini. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Ya benar, kami akan mengakhiri apa yang kita sudah mulai selama 25 tahun ini.  Ini sekalian selebrasi, kami bawkaan lagi yang luar biasa buat kalian. Ada juga dari album baru kami nanti malam. Kalian sudah siap kan," kata Keith Daffy. 

"Kami juga akan membawakan lagu-lagu hits kami selama 25 tahun ini, seperti 'No Matter What' dan 'Love Me For A Reason'. Pastinya favorit kalian semua," sambung Keith Daffy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/18/194800/boyzone-akan-akan-bawakan-lagu-hits-di-konser-perpisahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boyzone Akan Akan Bawakan Lagu Hits di Konser Perpisahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.