Search

Bukan Lelaki Romantis, Arbani Yasiz Panik Bintangi Rompis

Suara.com - Aktor Arbani Yasiz menjadi pemeran utama di film Rompis produksi MNC Pictures. Dia memerankan karakter lelaki puitis bernama Roman.

Pertama kali tahu bagaimana karakter yang dimainkan, Arbani awalnya panik. Sebab, dia merasa memang bukan tipikal lelaki romantis.

"Nilai bahasa Indonesia gue tentang puisi itu paling cuma dapat 7 gitu. Gue kurang suka "ih apaan sih kata-kata puitis, kita bacain orang puisi," kata Arbani saat berkunjung ke Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Tapi namanya aktor, Arbani berusaha tetap profesional untuk mendalami karakter tersebut. Bahkan, dia sampai menikmati menjadi Roman.

"Dari panik, akhirnya menikmati. Karena orang-orang jadi belajar juga soal puisi. Yang tadinya ngegombalin pake kata bapak kamu itu ya, pasti kamu gini ya. Sekarang orang ngegombalin pakai puisi, jadi puisi tuh nggak alay sekarang," ujarnya.

Para pemain film Rompis saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]
Para pemain film Rompis saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

Arbani malah sudah bisa menghasilkan beberapa karya puisi. Meski masih amatir, banyak penggemarnya yang suka dengan karyanya itu.

"Ya ada beberapa puisi yang saya buat. Ada yang diunggah di Instagram promo film ini. Itu karya saya," kata Arbani Yasiz.

Film Rompis akan tayang di bioskop pada 16 Agustus mendatang. Selain Arbani, film ini juga turut dibintangi Umay Shahab, Beby Tsabina, dan Adinda Azani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/13/182519/bukan-lelaki-romantis-arbani-yasiz-panik-bintangi-rompis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Lelaki Romantis, Arbani Yasiz Panik Bintangi Rompis"

Post a Comment

Powered by Blogger.