Search

Clean Bandit Buka Konser di Jakarta dengan Lagu Symphony

Suara.com - Grup musik Clean Bandit membuka konser bertajuk "Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018" dengan lagu andalan mereka, "Symphony". Kedua personel, Jack dan Luke Patterson naik ke atas pentas tepat pukul 20.45 WIB.

Meski tanpa kehadiran sang vokalis, Grace Chatto, kehadiran Clean Bandit tetap disambut meriah oleh penonton. Dua vokalis pengganti, Joy dan Yasmin pun berhasil membakar semangat fans.

"Jakarta let's make some noise. Apakah kalian siap sing a long bareng kami?" ujar Yasmin membuka konser diiringi teriakan histeris para penggemar.

Suasana pun semakin memanas usai confetti berwarna merah dan asap diledakan di tengah-tengah lagu "Symphony" dinyanyikan.

Lalu, tanpa jeda, Clean Bandit juga meneruskan penampilan dengan lagu "Real Love". Kali ini giliran Joy yang mencoba mengajak penonton terus sing a long.

Selanjutnya secara berturut giliran "Extraordianary", "Disconnect", "stronger" dan "You Sure Do" yang sukses dibawakan secara spektakuler oleh duo Joy dan Yasmin.

Aksi Cleand Bandit saat konser di Jakarta. (Sumarni/Suara.com)
Aksi Cleand Bandit saat konser di Jakarta. (Sumarni/Suara.com)

"Jakarta gimana perasaan kalian? Terima kasih sudah menyambut kami sangat antusias. Kita sangat senang. Ayo terus bernyanyi bersama kami. Kalian siap?" kata Joy antusiasme.

Seperti diketahui, Clean Bandit menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Senin (20/8/2018) malam. Dalam konser kali ini, Grace Chatto absen gara-gara menderita gangguan saraf.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/20/233947/clean-bandit-buka-konser-di-jakarta-dengan-lagu-symphony

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Clean Bandit Buka Konser di Jakarta dengan Lagu Symphony"

Post a Comment

Powered by Blogger.