Search

Deepika Padukone Mulai Belanja Keperluan Pernikahan

Suara.com - Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan melangungsungkan pernikahan di Como, Italia pada 20 November 2018. Dengan pernikahan yang sudah di depan mata, Deepika pun sudah mulai mempersiapkan segala keperluan.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Deepika Padukone kabarnya telah mulai membeli perhiasan untuk pernikahannya nanti.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Sujit Jaiswal / AFP)
Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Sujit Jaiswal / AFP)

Di tengah pilihan antara emas dan perak, Deepika kabarnya lebih memilih perak. Sepertinya perhiasan perak itu akan cocok dengan gaun pernikahan yang akan mereka kenakan nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ranveer Singh dan Deepika Padukone menginginkan pernikahan yang tertutup. Pasangan ini hanya mengundang keluarga dan teman dekat. Jumlah undangan pun tak lebih dari 30 orang.

Selain itu, Deepika dan Ranveer sepakat tidak boleh ada kamera di pernikahan mereka. Setiap tamu undangan dilarang membawa kamera. Keduanya tak mau, foto-foto pernikahan mereka sampai bocor di Instagram.

Ranveer Singh (Instagram)
Ranveer Singh (Instagram)

"Mereka (Ranveer dan Deepika) telah meminta para tamu untuk tidak membawa ponsel mereka ke acara pernikahan. Mempertimbangkan fakta bahwa itu akan menjadi pernikahan yang privat, akan ada lebih sedikit orang dan semua pengaturan akan dilakukan. Sementara keduanya, kemungkinan besar, akan berbagi foto dengan penggemar mereka pada akhirnya. Mereka berharap langkah ini akan membantu mereka menjaga privasi mereka," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Hindustantimes.

"Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Ranveer dan Deepika, dan itu menjadi salah satu alasan mengapa mereka hanya ingin orang-orang dekat yang hadir di pernikahan mereka. Sebagian besar akan menjadi keluarga mereka dan beberapa teman dekat," sambung sumber tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/18/145630/deepika-padukone-mulai-belanja-keperluan-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deepika Padukone Mulai Belanja Keperluan Pernikahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.